oleh

Listrik Mati, Korban Banjir Jalan Kartini Keluhkan Langkanya Air Bersih

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Hujan terus menerus mengguyur Kota Bekasi mengakibatkan banjir setinggi 1 meter lebih yang menenggelamkan jalan Raya Kartini kelurahan Margahayu Margahayu. Tak hanya banjir yang dialami warga namun air bersih menjadi problem warga pasalnya sejak pagi aliran listrik mati.

“Kami kesulitan air bersih. Karena listrik mati dari pagi tadi. Ga tau dah ampe kapan listrik nyala lagi,”ucap Aji warga Gg Mawar 4 Jl.RA Kartini Margahayu Bekasi Timur.

Akibatnya warga kesulitan air bersih dan membuat lumpuh aktivitas warga dan tidak hanya ekonomi bahkan aktifitas Rumah Sakit swasta seperti RS Bhakti Kartini dan RS Bani Saleh ikut terendam pula.

Banyak mobil yang terparkir dipinggir jalan dan RS Bani Saleh dan RS Bhakti Kartini ikut terendam banjir. Banjir yang dirasakan warga di Jl Kartini mulai terlihat dari Pom Bensin sampai arah Tepekong atau Vihara umat Budha.

Pantauan di lokasi banjir banyak warga mengeluhkan matinya aliran listrik dan berharap pihak PLN memberikan solusi karena warga merasa cemas dan khawatir jika listrik mati akan berlangsung lama. Kondisi memprihatinkan semakin dirasakan warga mengingat limpahan dari Kali Cikeas ikut menambah tingginya debit banjir. (Sofie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru