oleh

Kapolsek Serpong Pimpin Apel Gelar Pasukan Dalam  Rangka  Pengamanan Malam Tahun Baru 2020      

TANGSEL,KICAUNEWS.COM
Kapolsek Serpong Kompol Stephanus Luckyto A. W, SH., SIK. pimpin Apel gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan Malam Tahun Baru 2020 di Lapangan Apel Mako Polsek Serpong, Selasa (31/12/19 ) Pukul 16.00 Wib.

Hadir dalam apel gelar Pasukan tersebut Kompol Stephanus Luckyto A. W, SH., SIK (Kapolsek Serpong), Bani Khosiatulloh (Camat Serpong Utara), Hj. Dwi Suryani, M.Si. (Camat Serpong)

Jumlah Kuat Personil Gabungan
Diikuti oleh 136 Orang dengan rincian : 8 Pers Koramil 03/Srp, 49 Pers Polsek Serpong, 8 Pers Gabungan Security Alam Sutera & BSD, 10 Pers Mitra Bhayangkara Polsek Serpong, 6 Pers GP Ansor & Banser NU Kec. Serpong & Serpong Utara, 18 Pers Pramuka, 15 Pers Satpol PP Kec. Serpong & Serpong Utara, 22 Pers Ormas Pemuda Pancasila.

Dalam amanatnya Kapolsek Serpong Kompol Stephanus Luckyto A. W, SH., SIK menyampaikan, Maksud dan tujuan dilaksanakannya apel ini dengan tujuan bahwa tidak semua yang hadir di sini baik dari TNI/Polri bersama unsur pemerintahan serta komponen masyarakat Dala rangka persiapan pengamanan Malam Tahun Baru”, Ucap Kapolsek.

Lebih Lanjut Kapolsek Mengatakan Ada 6 titik perayaan malam tahun baru yang melaksanakan kembang api dan 11 titik acara live musik dalam acara pergantian Tahun di wilkum Polsek Serpong.

Setelah itu harapan saya, semua rekan rekan Anggota dan ketua organisasi dapat membagi anggotanya untuk dapat bergabung dititik titik lokasi acara dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

“Semoga dalam Kegiatan pengamanan Pergantian Tahun ini senantiasa kita selalu di berikan kelancaran dan keselamatan dalam bertugas”.Tutup Kapolsek.

Tris
.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru