oleh

Daerah Rawan Banjir dan Longsor Akibat Hujan Deras di Wilkum Polsek Cisauk

TANGERANG, KICAUNEWS.COM- Pada hari ini Rabu tanggal 1 Januari 2020 di Laporkan Daerah Rawan Banjir dan Longsor akibat hujan Deras di Wilkum Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan.

1. Perumahan Pesona Serpong terdiri Rt. 01, 02 dan 03 Rw 8 Kelurahan Kademangan Kec. Setu Kota Tangerang Selatan,Perumahan Pesona terdiri dari 150 Rumah saat ini siaga 1 dan Penghuni sebagian sudah mengamankan barang barang yang berharga ke tempat yang lebih aman, karena di khawatirkan air kiriman dari Katulampa Bogor dadakan yang bisa mengakibatkan banjir tinggi.

2. Akibat Longsor di Kp. Kademangan Rt. 04/03 Kelurahan Kademangan Kec. Setu Kota Tangerang Selatan, mengingat di bawah terdapat 10 KK, dan saat ini warga tersebut untuk akses jalan kaki sudah tertutup oleh tanah, saat ini untuk warga sudah mengamankan diri ke tempat yang lebih aman namun intuk.kendaraan roda 2 tidak bisa di.lewati/tidak ada akses untuk jalan keluar.

“Saat ini untuk Muspika dan Lurah Kademangan Bapak Anhar di bantu Warga ,sudah siaga dari jam 3 pagi dan di bantu oleh Sat Pol PP KEC. Setu dan Pers Polsek Cisauk”, ujar Kapolsek Cisauk Akp Rolando V.A Hutajulu.

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru