oleh

Banjir di Awal Tahun 2020, Ini Pernyataan FPPJ

JAKARTA, Kicaunews.com – Keluarga Besar Forum Pemuda Peduli Jakarta (KB FPPJ) yang di ketuai oleh Endriansah, biasa di sapa rian dan Sekjen nya Suhanda Sutanto memberikan pernyataan terkait banjir yang melanda di Jakarta di awal tahun 2020 ini.

FPPJ singkatan dari Forum Pemuda Peduli Jakarta adalah Ormas Pemuda yang peduli terhadap pembangunan di Jakarta, dan sudah terdaftar di Kementrian Hukum dan HAM:

Rian selaku ketua FPPJ mengatakan, Gubernur DKI Jakarta tolong sidak dong, masalah pompa pompa air milik PU air apakah berjalan atau tidak?

“Kesiagaan untuk kesiapan titik lokasi penampungan banjir. Persiapan logistik untuk dapur umum, posko kesehatan dan air bersih, Gubernur DKI harus serius menangani masalah banjir di DKI,”ungkapnya dalam siaran persnya, Rabu (1/01/2020).

Selain itu, Dinas dinas terkait di DKI Jakarta yang berhubungan dengan penanganan banjir harus segera mengambil tindakan tindakan represif untuk menangani masyarakat yang terkena banjir.

“Pemda DKI Jakarta harus melibatkan unsur pemuda untuk menangani banjir, libatkan juga kaum muda agar semua bisa bersinergi dan menjadi tanggung jawab bersama,”katanya

Untuk dinas dinas terkait yang menangani masalah banjir harus kerja ekstra keras turun langsung ke masyarakat, jangan hanya mendengar laporan saja dari bawahan, cek langsung ke lokasi banjir secara menyeluruh, layani masyarakat DKI Jakarta dengan sebaik mungkin.

“Pemda DKI Jakarta selaku pemegang kebijakan anggaran harus mendukung anak anak muda agar semua program bisa berjalan dengan maksimal, Mari kita bersinergi antara pemerintah, pemuda dan unsur unsur terkait,”paparnya

“Semoga Apa yang di dengungkan oleh Gubernur DKI Jakarta Maju Kotanya, Bahagia Warganya bisa terwujud agar warga Jakarta juga bisa menikmati kota Jakarta ini tanpa banjir,”Singkat Endriansah selaku ketua FPPJ (AW)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru