oleh

Polres Tangerang Selatan menggelar Apel Pergeseran Pasukan Ops Kepolisian Terpusat “Lilin Jaya 2019”

TANGSEL, KICAUNEWS.COM –Polres Tangerang Selatan menggelar Apel Pergeseran Pasukan Ops Kepolisian Terpusat “Lilin Jaya 2019” dalam rangka Pengamanan Perayaan Malam Tahun Baru 2020 Di Wilayah hukum Polres Tangerang Selatan bertempat di Lapangan Apel Polres Tangerang Selatan, Jalan Promoter 1 Kelurahan Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Selasa ( 31/13/2/2019 ) pukul 16.00Wib s.d Selesai.

Bertindak sebagai Inspektur Apel Kapolres Tangsel AkBP Ferdy Irawan, S.IK.M.Si dan Komandan Apel AkP Ronald Nara.

Hadir dalam apel  tersebut, PJU Polres Tangsel, Mayor Arh Wahyu Hidayat (Mewakili Dandim 0506/Tgr), Kapten Cpm M Ade Wijaya (Wadandenpom Jaya 1), Sapta Mulyana (Kabid Gakumda Satpol PP Tangsel), Budi Jatmiko (Kasi Dal Ops Dishub Tangsel), Para Danramil Wilayah hukum Polres Tangsel serta dengan di ikuti Peserta Apel sebayak 442 Personil gabungan dengan rincian.

PJU dan undangan 18 Personil dipimpin Kompol Murodih, SE. M.Si, PM 8 Personil dipimpin Letda CPM Kashmir, Kodim 0506/Tgr 29 Personil dipimpin Peltu Basri, Yonkav 9/SDK 30 Personil dipimpin Letda Kav. Wahyu, Pama Polres 26 Personil dipimpin AKP Sudadiyono, gabungan Staff 17 Personil dipimpin Aiptu Agus, Sat Sabhara 22 Pers dipimpin Aiptu Samsudin, Raimas 8 Personil dipimpin Bripka Marbun, Sat Lantas 37 Personil dipimpon Ipda Herry S,  Sat Intelkam 13 Pers dipimpin Ipda Cecep, Sat Reskrim 39 Personil dipimpin Ipda Winarno, Sat Narkoba 20 Personil dipimpin Aiptu Norman, Sat Pol PP 66 Personil dipimpin oleh Bapak Sapta,
Dishub 10 Personil dipimpin oleh Bapak Budi Jatmiko, Satpam 11 Personil dipimpin Bapakk Uci Sanusi, Rapi 7 Personil dipimpin Bapak Anto, Orari 6 Pers dipimpin  Bapak Eko, KSK 20 Personil dipimpin Sunandar, Senkom 10 Personil dipimpin Bapak Agus Suprianto, Pramuka 16 Personil dipimpin Bapak Dodo, Damkar 20 Personil dipimpin M E Gunawan serta Si Propam 9 Personil dipimpin Iptu Kusnadi.

Baca juga :  Polsek Lemahabang Lakukan Monitoring Kampanye Pasangan Calon Nomor Urut 01

Dalam arahannya Kapolres Tangerang Selatan AkBP Ferdy Irawan S.IK.M.Si
dihadapan peserta Apel menyampaikan,
“Sore hari ini kita melaksanakan apel persiapan pengamanan pergantian malam tahun baru 2020,” dimana yang ada didepan saya adalah petugas yang akan mengamankan kelancaran kegiatan masyarakat di dalam menyambut malam tahun baru.jelas Kapolres.

Ada beberapa titik yang harus kita amankan, kepada rekan-rekan yang bertugas malam ini silahkan nanti rekan-rekan berkoordinasi dengan perwira pengendalinya sesuai dengan surat perintah yang sudah ditentukan.

Untuk rekan-rekan anggota Polres yang bertugas membantu polsek segera setelah ini berangkat ke polsek masing-masing dan nanti apel disana minta petunjuk dari Kapolsek kemudian untuk petugas dari instansi terkait silahkan standby di Pos yang telah ditentukan lakukan tugas sesuai fungsinya.

Lanjut Kapolres mengatakan, Jadi intinya adalah sore sampai dengan malam hari nanti kita mengamankan jalannya perayaan pergantian tahun, proses pengamanan ini tidak hanya berlangsung sampai dengan malam pergantian tahun, justru titik rawannya adalah ketika selesai bubaran daripada kegiatan masyarakat merayakan tahun baru. tegas AKBP Perdy Irawan.

Kepada rekan-rekan yang bertugas di lapangan sebelum ada perintah untuk membubarkan diri rekan-rekan harus tetap siaga dan stand by diposisi maupun pos yang sudah ditentukan.

Kepada perwira pengendali bertanggung jawab untuk mengarahkan dan mengecek kelengkapan daripada personilnya, dalam pengamanan kedepankan langkah persuasif dan humanis.

Laksanakan pengamanan dengan rasa tanggung jawab sehingga kita harapkan kegiatan malam nanti dapat berjalan aman tertib dan lancar.tutur Kapolres.

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru