oleh

Pagar Kantor dan Taman Desa Pamayahan-Lohbener Dipercantik

Indramayu, Kicaunews.com – Keberhasilan desa pamayahan kecamatan Lohbener kabupaten indramayu. Dalam membangun desanya Patut dicontoh untuk desa-desa yang lainnya Sejak Kantor desa berdiri dari awal pembenahan, pemugaran, hingga pembongkaran peruntukannya perlu dilaksanakan pembangunan dibeberapa titik, fasilitas penunjang lainnya. Untuk memperindah lingkungan kantor desa maka dilaksanakan kegiatan Pembangunan Pagar Kantor desa sebagai Fasilitas Penunjang.

kuwu Pamayahan ABD HAKIM..M.Pd.I. disebut dengan nama panggilan A’IM saat sambangi dikantornya ia menerangkan Alhamdulilah berkat dorongan masyarakat desa pamayahan dan bantuan dari pemerintah provinsi jawabarat dan kabupaten Indramayu, juga inisyatip pemdes Pamayahan selalu dan selalu tidak berpangku tangan melihat kantor desa maupun halaman yang tadinya semrawut kami coba secara bertahap demi tahap untuk membenahi kantor desa dan sekitar lingkungan kantor desa yang lebih asri dilihatnya,

“Dan Untuk dalam pelaksanaannya haruslah benar-benar dilakukan dengan profesional dan baik sesuai dengan apa yang telah direncanakan serta sesuai dengan ketentuan teknis pengadaan bangunan aset Pemerintah desa sehingga prosesnya dapat berlangsung dengan arah yang benar,”katanya, Selasa (31/12/2019).

Pada tahap pelaksanaan pembangunan fisik di lapangan, pekerjaan diserahkan kepada Tim TPK dan warga sekitar, melakukan pelaksanaan pekerjaan fisik yang menyangkut beberapa aspek mutu, volume,waktu dan biaya. Disamping itu juga bertanggungjawab atas semua kegiatan.

Di tambahkan Kuwu A’im ‘Maksud dari pelaksanaan pekerjaan Pembangunan Pagar Kantor desa dan taman desa Pamayahan ini sesuai dengan apa yang telah direncanakan sebelumnya dari sisi kualitas, volume, biaya dan ketepatan waktu pelaksanaan pekerjaan.

“Sehingga dicapai wujud akhir bangunan dan kelengkapannya yang sesuai dengan Kerangka Acuan Kerja (KAK) dan kelancaran penyelesaian administrasi yang berhubungan dengan pekerjaan lapangan serta penyelesaian kelengkapan pembangunan,”

Baca juga :  Dalam rangka hari ulang tahun ( HUT) Bhayangkara ke 73 Polsek Serpong gelar bakti kesehatan

Tujuan dari pelaksanaan pekerjaan Pembangunan Pagar Kantor desa Pamayahan ini adalah untuk meningkatkan Kenyaman dan ketentraman pelayanan masyarakat desa Pamayahan. Tegas kwu A’im

Selain itu Masyarakat desa Pamayahan Bowo Kami sebagai warga desa Pamayahan sangat mengapresiasi langkah baik kinerja Kuwu A’IM yang punya ambisi besar untuk membangun desanya, dari hasil kinerja Kuwu yang tentunya sangat berhasil nyata membangun desa Alhamdulilah warga desa Pamayahan sangat mendukung sekali langkah baik Kuwu A’im. Singkatnya (MT jahol)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru