oleh

Kapolsek Pagedangan Pimpin Apel Gelar Pasukan Dalam  Rangka  Pengamanan Malam Tahun Baru 2020 DI Wilayah Hukum Polsek Pagedangan

TANGERANG,KICAUNEWS.COM-Kapolsek Pagedangan Akp Efri SE
pimpin Apel gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan Malam Tahun Baru 2020 di Lapangan Apel Mako Polsek Pagedangan Tangerang Selasa ( 31/12/2019 ) Pukul 16.00 Wib.

Hadir dalam apel gelar Pasukan tersebut, Kapolsek Pagedangan AKP Efri.SE, Anggota Polsek Pagedangan, Koramil Legok, Sat Pol PP ( Pagedangan), Dishub ( Kab Tangerang), KSK (Pagedangan), Summarecon Serpong, Paramount, BSD dan Pramuka.

Jumlah Kuat Personil Gabungan 97  Personil Dengan Rincian 15 Pers Koramil Legok, 36 Pers Polsek Pagedangan,10 Pers Ksk  Polsek Pagedangan, 7 Pers Satpol PP Kec. Pagedangan, 17 Pers Scurity BSD, 12 Pers Scurity Paramont dan 10 Pera Pramuka.

Dalam amanatnya Kapolsek Pagedangan Akp Efri SE menyampaikan, Ucapan puji syukur kehadiran Allah Swt yang telah memberikan Kesehatan dalam diri kita ,

Maksud dan tujuan dilaksanakannya apel ini dengan tujuan bahwa tidak semua yang hadir di sini baik dari TNI/Polri bersama unsur pemerintahan serta komponen masyarakat Dalam rangka persiapan pengamanan Malam Tahun Baru.

” Kita mengedepankan Humanis dalam melaksanakan kegiatan Pam tahun baru, dengan kehadiran kita di tengah masyarakat ,dapat memberikan keyamanan bagi masyarakat”, ujar Kapolsek.

Lebih lanjut kapolsek menyampaikan Perwira Pengendali selesai apel laksanakan app kepada anggota, antisifasi 2 kegiatan Natal 1. Gereja Chatedral ,2. Gereja Gibiq, antisifasi setelah Perayaan tahun Baru , tidak ada Swiping dan Persekusi, Wilayah hukum polsek pagedangan ada 10 titik Pos Pantau Aeon, Pos Pantau Qbiq, Tl Progi,Perempatan Alfa Midi, Perempatan Hotel Safir, Perempatan kmpg sawah, Perempatan panyapark,Perempatan Qbiq,Gereja Chatederhal, Gereja Qbiq

“Semoga dalam Kegiatan pengamanan Pergantian Tahun ini senantiasa kita selalu di berikan kelancaran dan keselamatan dalam bertugas”, Tutup Kapolsek.

Baca juga :  Siti Masrifah, Sosialisasikan KIE Obat Tradisional dan Makanan Yang Aman

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru