oleh

Kapolres Tangsel Gelar Rilis Akhir Tahun 2019

TANGSEL, KICAUNEWS.COM-Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan.S.IK,.M. Si mengatakan dengan kasus pada terakhir 2019 ada penurunan sebanyak 3% yang selama ini mengganggu ketertiban umum. Selasa (31/12/19).

Ungkap Kapolres Ferdy Irawan. S. IK,M.Si tindakan kriminal pembunuhan ,kekerasan pada anak, penyalahgunaan Curanmor ,peredaran Narkoba jenis Ganja ,heroin ,Shabu Ekstasi ,maka ini lah kasus penyalahgunaan Narkoba ,menurut Kapolres untuk rekan – rekan media berperan serta memberikan wawasan pada masyarakat bahaya narkoba .

Melalui publikasi sosialisasi pemberantasan Narkoba ,di mana harus ada peran serta teman media ,”Kata Ferdy Irawan pada awak media.

Yah di samping itu kasus lakalantas di Tangerang selatan ,maka Polres dapat meningkatkan kewaspadaan dalam berlalu lintas ,kami berupaya melakukan sosialisasi pada masyarakat tata tertib berlalu lintas dengan menerapkan kode etika Internal anggota kepolisian yang terjadi pelanggaran ,Kapolres menuturkan dengan kedisiplinan yang terjadi di tubuh kepolisian.

Sementara Kasat Reskrim Polres Tangsel dalam merangkum kasus yang belum terselesaikan tahun 2019 di antara pembegalan payudara ,pelecehan / pencabulan pemerkosaan .

Dari pelaku semua sedang di dalam melalui proses yang cukup panjang untuk mengungkap kasus saat ini sedang di kerjakan karena tersangka nya pindah- pindah tempat ” ujar kasat Reskrim

Kapolres berharap bagi rekan – rekan media yang sudah melakukan Aktifitas peliputan ,semoga dapat terjalin komunikasi yang lebih baik .” Tegas Kapolres Ferdi.

Hadir dalam prees rilise Kapolres Tangerang Selatan Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si bersama, Kasat Reskrim Akp M. Wibisono A.P., SH., S.IK., MH, Kasat Lantas AKP Bayu Marfiando, SH., S.IK., Kasat Narkoba Iptu Yulius Qiuli, SH., Kasi Propam Iptu Kusnadi dan Kapolsek jajaran Polres Tangerang Selatan

Baca juga :  Dansektor 22 Kol. Inf. Eppy Gustiawan Tinjau Kolam Retensi Gedebage 

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru