oleh

Ihwan Datu : Awal Perubahan Untuk Paser di Tahun 2020

PASER, KICAUNEWS.COM – Tahun 2019 akan berakhir dan kita akan menyambut datang nya tahun 2020, dimana tahun 2020 perlu ada satu perubahan yang lebih baik dari tahun sebelum nya, saya Ihwan Datu Adam mengajak untuk kita renungkan langkah apa yang akan kita lakukan di tahun 2020 yang akan datang serta program terbaik yang kita laksanakan untuk menuju perubahan.

Persaingan akan semakin kuat dan langkah pun akan semakin jauh kedepan baik dalam pembangunan maupun dalam kehidupan sehari hari, maka banyak hal yang perlu kita persiapkan baik secara mental, materil dan program program terbaik untuk mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran khususnya di kabupaten Paser.

Tahun 2020 akan di tentukan masa depan Paser 5 tahun kedepan dalam segala proses yang akan di laksanakan, baik dari sisi pendidikan, lapangan pekerjaan, perbaikan ekonomi, serta pengembangan sumber daya alam (SDA) dan sumber daya manusia (SDM) untuk menuju Paser yang berkeadilan.

Sebagai salah satu bakal calon bupati kabupaten Paser saya Ihwan datu Adam akan melakukan perubahan perubahan terbaik untuk Paser dalam menuju pembangunan terbaik “Membangun Desa – Menata Kota” dengan doa dan dukungan masyarakat untuk memberikan perubahan perubahan terbaik yang ada di paser.

Semoga di tahun 2020 ini kita semua di berikan kelancaran dan semangat dalam mewujudkan harapan “selamat tahun baru 2020” mari sambut tahun baru dengan semangat baru motivasi baru dan pemimpin baru untuk kabupaten Paser. (Red/zaky)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru