oleh

Tutup Tournamen Golf Bupati Cup II, Ini Kata Ketum PGI Tangerang

KAB. TANGERANG, KICAUNEWS.COM — Tournamen Golf Bupati Cup II yang digelar dalam rangka Hut Kabupaten Tangerang yang ke 76 tahun pada senin 30/12/2019 di Imperial Klub Golf Karawaci Tangerang akhirnya resmi ditutup.

Acara ditutup secara resmi dengan sambutan Ketua Umum Persatuan Golf Indonesia (PGI) Cabang Tangerang H. Adji Gunawan.

Dalam sambutannya, H. Adji Gunawan menyebutkan digelarnya Tournamen Golf Bupati Cup II Dalam rangka meriahkan Hari Jadi Kabupaten Tangerang yang ke 76 Tahun.

“Alhamdulillah acara telah selesai dilaksanakan dan acara ini adalah selain meriahkan Hut Kabupaten Tangerang ke 76 Tahun juga menjadi ajang silaturahmi antar atlet dan antara pengurus Golf serta ajang mencari bakat,” Katanya.

Lebih jauh Dirut Utama PT Jasa Angkasa Semesta Tbk itu menambahkan, Ajang ini bukan siapa yang menang dan siapa yang kalah tetapi ajang ini adalah ajang pencarian bakat dan silaturahmi.

Ketum PGI Tangerang saat memakaikan medali kepada pemenang

Masih kata Adji, terimakasih juga kepada panitia dan Imperial Klub Golf Karawaci yang sudah memfasilitasi acara ini.

Turnamen Golf yang diinisiasi Persatuan Golf Indonesia Cabang Tangerang digelar dalam rangka menyambut Hari jadi Kabupaten Tangerang yang ke 76 Tahun.

Acara yang digelar sehari pada senin, 30/12/2019 di Imperial Golf Club Karawaci Tangerang dibuka langsung oleh Bupati Tangerang A Zaki Iskandar. 

Dimana Bupati Tangerang Membuka secara resmi membuka Turnamen Golf Bupati Cup II.

Acara diakhiri pembagian hadia dan medali emas dan perak yang di ikuti para atlet se kabupaten Tangerang juga di ikuti perwakilan dari PGI Pengprov Banten, palembang, Cilegon dan Pandeglang. (Red) 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru