oleh

Pemilihan Lurah Desa Lajer Berjalan Ramai dan Kondusif

Indramayu, Kicaunews.com – Menyambangi balai desa lajer kecamatan tukdana kab indramayu, Minggu (29/12/2019).

Menurut kuwu jono Dengan adanya demokrasi yg sudah melekat di masyarakat wilayah kabupaten indramayu khususnya desa lajer kecamatan tukdana kabupaten indramayu kontes pemilihan lurah keamanan secara demokratis dengan cara pemungutan suara, DPT yang di agendakan khususnya kaum laki laki saja ada 1. 404 DPT.

“Dan yang terpilih jadi lurah desa lajer KARYONO (darpan) nomor urut (1) dengan suara 493 suara dan yang nomor urut (5) IKROMIN (ikro) dengan suara 280 dan nomor urut (3) TOIP (penjol) dengan hasil suara 78 suara dan pemugutan suara serta penghitungan suara berjalan aman dan kondusif,”ungkapnya

Kami segenap pemerintah desa lajer slamat atas terpilihnya sodara KARYONO jadi lurah desa lajer semoga amanah dan siap bekerja mengabdi di masyarakat desa lajer dan kami mengekspresikan kinerja panitia dan BPD yang sudah mensukseskan kegiatan pemilihan lurah ini.

“Saya sangat berterimakasih kepada panatia ,bpd dan juga mama kuwu jono yang telah menjembatani rel demokrasih cara pemilihan ini dengan kondusif dan aman dan insa allah saya akan bekerja dengan semboyan sigap tegas dan bermasyarakat,”tandasnya (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru