oleh

Hadir Di Acara HUT ke-1 Polisi Selebriti, Kabid Humas Kemendagri Ucapkan Selamat Dan Sukses

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Kabid Humas Kemendagri Dr. Aang Witarsa Rofik turut mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Perayaan hari ulang tahun pertama Media Sosial Polisi pada Sabtu (28/12/2019) di Hotel Grandhika Iskandarsyah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Selamat dan Sukses Atas terselenggaranya Perayaan Hut yang Pertama Media Sosial Polisi, semoga kedepan Media Sosial Polisi ikut memberikan informasi-informasi terkini ke masyarakat,” Kata Aang saat dikonfirmasi Kicau News.

Dirinya menyebutkan, di era digital saat ini media sosial menjadi sumber informasi yang paling diminati.

Untuk itu, Kata Aang, Dengan adanya Media Sosial Polisi Semakin menambah informasi yang terkini untuk masyarakat.

Sebagaimana informasi, Acara turut dihadiri Menteri Dalam Negeri RI yang diwakili Kabid Humas Kemendagri RI, Dr. Aang Witarsa Rofik, M.Si., Menteri Komunikasi dan Informatika RI yang diwakili Direktur Informasi dan Komunikasi Polhukam, Bambang Gunawan, Kepala BNN RI yang diwakili Karo Humas dan Protokol BNN RI, Brigjen Pol. Sulistyo Pudjo Hartoni, SIK, M.Si., Kalemdiklat Polri diwakili Kabag Infotek, Kombes Pol Arif Rachman,SIK., Kakorbinmas Baharkam Polri yang diwakili oleh Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri, Brigjen Pol. Drs. Tajuddin, MH.

Hadir pula Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol. Bastoni Purnama, SIK., FKPM Kebayoran Lama, Pokdar Kamtibmas Jakarta Selatan, dan undangan lainya.

Tidak hanya itu, Pada acara ini juga diputar Video Tapping (VT) 1 tahun Polisi Selebriti berkarya dan diakhiri dengan Penobatan Duta Polisi Selebriti 2019 serta foto bersama, terlaksana dengan khidmat dan meriah.

Berikut Para Duta Polisi Selebriti 2019 :

  1. Irjen Pol. Drs. W. Herry Wibowo, MH.(Kakorbinmas Baharkam Polri).
  2. Kombes Pol. Bastoni Purnama, SIK. (Kapolres Metro Jakarta Selatan)
  3. AKBP Wiwin Firta YAP, SIK. (Kabagbinops Ro Ops Polda Kaltim)
  4. AKBP Bismo Teguh Prakoso, SH, SIK, MH.(Kapolres Ciamis)
  5. Kompol Vivick Tjangkung, S.Sos, M.I.Kom. (Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan)
  6. Kompol Dr. Andi Sinjaya Ghalib, SH, SIK, MH.(Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan)
  7. IPTU Akbar Andi Malloroang, SH, MH.(Kapolsek Cempa, Polres Pinrang)
  8. AIPTU Jakaria, SH, MH. Alias Jacklyn Chopper (Anggota Unit 2 Jatanras Subditum Polda Metro Jaya).

Media Sosial Polisi Selebriti adalah sebuah Media Sosial yang terdiri dari instagram: @polisiselebriti, Facebook: Polisi Selebriti, Fanspage: Polisi Sahabat Indonesia, Channel Youtube: POLISI SELEBRITI TV, dan Twitter: @polisi_seleb.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru