oleh

Anniversary 2 Tahun Indonesia Matic Style Indramayu Bersama Kapolsek Widasari 

Indramayu, Kicaunews.com – Menyambangi kegiatan di kantor KPRI, Minggu (29/12/2019)  bertempat di Gedung KPRI Mekar Jaya Jl. Raya Bypass Bangkaloa Ilir Desa Bangkaloa Ilir Kec. Widasari Kab. Indramayu.

Disela sela kesibukan panitia dan time dari kapolsek widasari kami konfirmasih dengan AKP JONI, SH membenarkan bahwa ini ada kegiatan Anniversary 2 Tahun Indonesia Matic Style (IMS) Indramayu dengan tema togetheres is beautiful.

Kegiatan tersebut dihadiri para peserta motor matic yang diperkirakan berjumlah sekitar -/+ 150 orang, sebagai penanggung jawab kegiatan tersebut sdr. Muhammad Budi (Ketua Panitia Pelaksanaan).

“Dalam kegiatan tersebut menyelenggarakan hiburan musik dangdut lokal dan potong tumpeng dalam rangka Anniversary 2 Tahun Indonesia Matic Style (IMS) Indramayu,”ujurnya

Kemudian pada kesempatan tersebut Kapolsek Widasari menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Indonesia Matic Style (IMS) Indramayu yang ke 2 tahun, agar dalam merayakan ulang tahun ini diisi dengan kegiatan kegiatan yang positif.

“Dengan adanya kegiatan ini supaya dijadikan untuk menambah kawan kawan otomotif atau ajang silaturahmi sesama pecinta motor matic,”katanya

Selain itu, kapolsek juga Menghimbau agar dalam ajang silaturahmi ini harus digunakan untuk tukar pengalaman yang positif jangan yang negatif, hindari perilaku perilaku yang melanggar hukum yaitu Narkoba, Minum minuman beralkohol dan Kebut kebutan dijalan (balap liar).

“Dan dalam berkumpulan atau berorganisasi harus yang positif untuk diri kita, keluarga dan masyarakat umum. Nanti kalau acara ini selesai atau bubar saya selalu Kapolsek Widasari menghimbau keselamatan dijalan, jangan ugal ugalan dan gunakan helm standar agar selamat dalam perjalanan,”tandasnya (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru