oleh

Jalan Penghubung Dua Kecamatan Tukdana-Bangodua Terbengkalai

Indramayu, Kicaunews.com – Melintas di jalan penghubung dua kecamatan yaitu jalan sungai rancananggung, Minggu (29/12/2019) yang menghubungkan desa mekarsari, wanasari, malangsari dan kami bertemu dengan warga mekarsari yang sehari-harinya lalu lalang di jalan yang rusak ini.

Sobari saat di konfirmasih mengatakan bahwa saya sering jatuh dari motor udah 9 kali jatuh di jalan ini dan juga anak-anak sekolah juga sering jatuh di jalan ini kapan pemerintah daerah membagun jalan ini. Ungkapnya

Sementara itu menurut DJAYA dari GNPK RI para petani harus kita dahulukan
kepentingan akses jalan ini sangat di sayangkan jalan rusak parah dan sudah banyak korban kecelakaan yang terjatuh dari motor di akibatkan jalannya terjal dan licin.

“Apa lagi anak-anak sekolah dan petani yang lalu lalang setiap pagi sore beraktipitas tapi sepertinya pemerintah daerah tutup mata,”katanya

Dimana kita ketahui jalan tersebut sudah masuk jalan kabupaten entah kenapa dan apa yang jadi kendala apakah pemerintah daerah khususnya dinas PUPR masa bodo atau sengaja tutup mata itu yang jadi pertanyaan masyarakat mekarsari dan wanasari khususnya lingkungan dua kecamatan ini Membangun indramayu harus pemerataan jangan ada bahasa pilah di pilih. Singkatnya (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru