oleh

Kursi Wakil Gubernur DKI Jakarta Masih Lowong, Ketua IARMI Jayabaya Sebut Ariza Patria Orang Yang Pas

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Ketua Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Komisariat Jayabaya, Farisal Syarif, S.H., M.H ikut prihatin soal kursi Wakil Gubernur DKI Jakarta yang hingga saat ini masih Lowong pasca ditinggal Sandiaga Uno yang maju menjadi Wapres Pilpres 2019.

Demikian dikatakan Syarif saat berbincang-bincang bersama redaksi pada Kamis malam 26/12/2019 di Kampus Jayabaya Jakarta.

Dirinya ikut berkomentar lantaran kepeduliannya terhadap Ibukota DKI Jakarta yang tak memiliki wakil.

“Terus terang saya peduli dengan Ibukota Ini, Saya dibesarkan Di Ibukota Ini, saat Ibukota tak memiliki Wakil di dalam roda pemerintahan menjadikan pemerintahan ibukota kurang maksimal,” Katanya.

Bagaimana mau maksimal, Lanjut Syarif menambahkan, Beban kerja Gubernur itu menjadi ditanggung sendiri dengan segudang permasalahan yang harus terus dibenahi.

Untuk itu, Kata Syarif, Sosok wakil yang hingga saat masih lowong harus segera di isi dengan sosok yang memang betul mengerti dan paham Ibukota.

Untuk saat ini bukan saatnya lagi untuk bagi-bagi kursi tetapi kesampingkan kepentingan politik untuk membangun DKI.

“Soal siapa wakilnya nanti yang pasti dia harus sudah mengerti dan paham serta orang yang memang dibesarkan di Ibukota sehingga tak butuh waktu lama untuk terus melanjutkan memajukan ibukota tercinta ini,” Bebernya.

Saat disinggung siapa Sosok yang cocok mengisi kursi wakil Gubernur DKI, Syarif mengutarakan, Sebetulnya banyak tokoh yang cocok yang memang sudah mengerti Ibukota yang masyarakatnya begitu majemuk.

Tetapi dari banyaknya tokoh, Syarif menilai ada tokoh yang menurutnya pas menjadi wakil Gubernur DKI. “Orang yang pas itu ya Bang Ariza Patria,” Imbuhnya.

Syarif melanjutkan, Kita ketahui bersama Sepak terjang bang Ariza baik dari segi Kepemudaan, Keorganisasian dan Pengalamannya sudah tak diragukan Lagi untuk DKI Jakarta ini.

“Beliau dilahirkan dan dibesarkan di DKI Jakarta, mulai dari aktivis kampus sampai menjadi wakil rakyat di DPR RI adalah bukti torehan prestasinya,” Jelas Syarif.

Tidak hanya itu, sambung syarif, keaktifannya di berbagai organisasi kepemudaan serta pengabdiannya di organisasi sudah banyak dibuktikannya.

“Sosok inilah yang pas untuk wakil Gubernur DKI Jakarta dan untuk DKI Jakarta yang lebih maju lagi,” Tandasnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru