oleh

Kapolsek Widasari AKP JONI, Bersama Dengan Panwaslu Widasari Bahas Pilkada 2020

Indramayu, Kicaunews.com – Mendatangi kantor kapolsek widasari pada hari Jum’at tanggal 27 Desember 2019 pukul 14.00 WIB bertempat di Ruangan Kapolsek Widasari telah dilaksanakan kegiatan Silahturahmi Kamtibmas Kapolsek Widasari AKP JONI, SH Bersama Dengan Panwaslu Kec. Widasari kabupaten indramayu dalam rangka Cipta Kondisi Jelang Pilkada Tahun 2020.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Widasari menyampaikan beberapa hal dan himbauan serta pesan-pesan Kamtibmas kepada bawaslu widasari

a. Memperkenalkan diri dan ucapkan selamat kepada Panwaslu Kec. Widasari yang sudah terpilih.

b. Kami selaku Kapolsek Widasari dan Polsek Widasari siap menerima informasi yang seluas seluasnya terkait Kamtibmas menjelang Pilkada Tahun 2020.

c. Siap dan selalu menjaga kondusifitas Kamtibmas menjelang PILKADA Tahun 2020.

d. Tingkatkan Sinergitas antara Intansi atau lembaga lembaga terkait baik Panwaslu Kec. Widasari dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan unsur unsur lainnya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang tetap kondusif pada saat ataupun menjelang pelaksanaan PILKADA Tahun 2020.

d. Jaga dan Perkuat persatuan dan kesatuan serta kebangsaan untuk keutuhan NKRI.

Adapun susunan struktur Panwaslu Kec. Widasari yang sudah terpilih adalah :

a. SYARIFUDIN (Divisi Pencegahan atau Pengawasan Dan Hubungan Antar Lembaga).
b. ISWANDI (Divisi Organisasi Dan Sumber Daya Manusia (SDM).
c. MUNALI (Divisi Penindakan Pelanggaran).

“Kegiatan silaturahmi Kamtibmas tersebut maksud dan tujuannya untuk menjalin hubungan sinergitas yang baik antar Polsek Widasari dan Panwaslu Kec. Widasari serta menjalin dan meningkatkan Koordinasi dan Komunikasi yang lebih erat guna menjaga dan meningkatkan situasi Kamtibmas yang tetap kondusif pada saat ataupun menjelang PILKADA Tahun 2020,” ujurnya (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru