oleh

Kapolda Metro Jaya Resmikan Gedung Jajaran Polda Metro Jaya di Asrama Polri Pakujaya

TANGSEL, KICAUNEWS.COM –Peresmian Pembangunan Gedung Jajaran Polda Metro Jaya T.A 2019 oleh Kapolda Metro Jaya Komjen Pol Dr Gatot Eddy Pramono M.Si bertempat di Asrama Polri Pakujaya Jalan H. Joan RT.04/01 Kelurahan Pakujaya Kecamatan Serpong Utara Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (27/12/2019).

Dalam kegiatan ini turut hadir Ny. Tutik Gatot Eddy Pramono (Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya), Para PJU Polda Metro Jaya, Akbp Ferdy Irawan, S.IK, M.Si (Kapolres Tangsel), Hj. Airin Rachmi Diany, SH. MH. (Walikota Tangsel), Para PJU Polres Tangsel, Para Kapolsek Jajaran Polres Tangsel, Pengurus Bhayangkari Daerah Metro Jaya dan Cabang Tangsel dan Direktur PT. Berkat Anugerah Abadi.

Komjen Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si (Kapolda Metro Jaya) mengucapkan ” Asalamualaikum wr. Wb. Yang saya hormati Ibu Walikota Tangsel, Ibu Bhayangkari Daerah Polda Metro Jaya, Bapak Irwasda dan para PJU Polda Metro Jaya, pertama tama kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa kita bisa berkumpul silaturrahmi dalam rangka peresmian pembangunan rumah anggota beserta pejabat utama Polres Tangsel.

Seperti paparan oleh Karolog terkait pembangunan rumah polri adalah merupakan suatu wujud perhatian pimpinan polri demi mensejahterakan anggota. Pembangunan ini masih bertahap dan masih 29% serta masih banyak rumah rumah untuk anggota polri yang belum terselesaikan dan hari ini kita resmikan rumah polri di jajaran Polres Tangsel”.

Komjen Pol Gatot menambahkan Pembangunan Rumah dinas anggota polri ini akan di utamakan untuk anggota yang berdinas di Polres Tangsel dengan catatan yang belum memiliki rumah.

Tujuannya pembangunan rumah dinas ini adalah untuk Memberikan kesejahteraan kepada anggota dan mempercepat kesiapsiagaan anggota di wilayah hukum Polres Tangsel, jadi penempatan rumah dinas ini betul-betul bagi anggota yang belum atau tidak memiliki rumah.Silahkan untuk para Kabag maupun Kasat diatur dalam penempatan rumah dinas,”tambahnya

Baca juga :  Ingin Mencoba Sensasi Petir Gundala, Yuk ke Jungleland Sentul Bogor

Saya berpesan agar rumah dinas dirawat dan gotong royong dalam keseharian di asrama guna kebersihan asrama dan perawatan rumah dinas.Rumah dinas yang diberikan oleh Bapak Kapolri dirawat baik baik.

“Kepada Karolog bekerja sama dengan Irwasda dan Kabid Propam untuk berkordinasi mengingat Perumahanan kita cukup banyak dan banyak yang bukan anggota polri lagi masih menempatinya, saya harap yang sudah bukan anggota polri maupun purna silahkan Karolog dan propam segera di tertibkan kita harus tegas,”imbuhnya

Demikian sambutan saya dengan mengucap Bismillah pada tanggal 27 Desember pukul 08.30 wib Asrama Polri Pakujaya secara resmi saya ucapkan siap digunakan.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Prasasti oleh Kapolda Metro Jaya. Pukul 08.39 Wib Kapolda Metro Jaya beserta jajaran PJU Polda Metro Jaya meninjau/mengunjungi ruangan bangunan Asrama Polri Pakujaya Tangsel.Pukul 09.10 Wib acara selesai, Kapolda Metro Jaya beserta PJU Polda Metro Jaya meninggalakan Asrama Polri Pakujaya.

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru