oleh

Disiang Bolong, Motor Marbot Masjid Lenyap di Gondol Maling

Indramayu, Kicaunews.com – Kejadian tragis, saat di tinggal mau bersih bersih masjid maling motor tak padang bulu mau miskin mau kaya mau di masjid di musolah yang penting jadi duit itu semboyan maling motor dan sebagai masyatakat kita sama sama harus menjaga dan hati hati untuk menaroh motor agar kita di kunci ganda dan harus punya kunci rahasia di kendaraan anda agar aman nyaman untuk di tinggalkan.

Masjid adalah tempat ibadah orang Islam yang harus di jaga terutama kebersihan supaya para jamaah nyaman dan khus’yu dalam beribadah.

Setiap hari jumat tiba seperti biasa Dulyono marbot masjid Desa Mekarsari kecamatan Tukdana Indramayu rutin melakukan kebersihan dari mulai pukul 07:00 wib sampai selesai. Alangka terkejutnya setelah selesai melakukan rutinitas kebersihan ditempat wudhlu dia kaget dan langsung lemas melihat motor nya tidak ada. Jumat, (27/12/2019).

Rasman, salah satu pengurus DKM membenarkan kejadian pencurian tersebut, baru pertama kali in motor dilingkungan masjid hilang, ke depan mohon waspada dan kami akan memasang CCTV supaya tidak terulang kembali. Katanya.

Sementara itu Zaenurih, SH Kapolsek Tukdana melalui sambungan wahtsapp pribadinya setelah mendapat info Dari Salah satu pengurus IMAROH DKM tersebut kami langsung menerjunkan anggota untuk cek TKP dan sekarang masih dalam lidik. Dan membenarkan adannya kejadian pencurian disiang bolong tersebut. (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru