oleh

Wakapolsek Pamulang Akp Tuharyono Pantau Langsung Ibadah Natal

TANGSEL, KICAUNEWS.COM-Untuk memastikan keamanan pada saat perayaan ibadah Natal Waka Polsek Akp Tuharyono Pamulang meninjau langsung keamanan didampingi oleh Babinsa Aiptu Asep Iwan Supriatna natal bnkp Tangsel di bakmi naga jalan Siliwangi no. 11

Dalam kunjungan ini bertujuan memberikan rasa nyaman dan keamanan bagi warga yang sedang melakukan perayaan ibadah Natal 25 Desember 2019 khususnya dan Masyarakat Pamulang Umumnya.

Acara perayaan natal BNKP Tangsel diikuti sekitar 500 orang.

Polisi yang selalu setia melindungi mengayomi dan melayani siap memberikan rasa aman kepada saudara-saudara kita yang sedang melaksanakan perayaan ibadah Natal,jelas Waka Tuharyono.

Mewakili jemaat bnkp Tangsel Yustamir Zai mengatakan kehadiran bapak-bapak polisi telah memberikan kepastian bagi kami untuk merayakan Natal dengan tenang dan kami juga tetap menjaga keamanan.

Kami sangat berterima kasih atas kehadiran langsung Waka Polsek Pamulang untuk meninjau perayaan natal di gereja bnkp Kota Tangerang Selatan semoga kedepan Kota Tangsel dan Pamulang khususnya tetap kondusif,Harap Yustamir

Perayaan natal yang dimulai dari pukul 3 semua berjalan dengan baik sukses tanpa hambatan apapun.

red

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru