oleh

Lima Hari Dari Jatuh Tempo Tidak di Bayar Saluran Listrik Pelanggan di Putus

Banyumas, Kicaunews.com – Meskipun tanggal merah bertepatan dengan hari raya Natal tgl 25 Desember 2019 namun petugas penarik biaya rekening listrik tetap berkeliling menagih pelanggan yang belum membayar setoran penggunaan listrik PLN.

Seperti yang di lakukan oleh Yuli petugas yang melaksanaan penagihan dari rumah ke rumah di wilayah area perempatan Buntu Desa Sidanulya Pageralang Kebarongan atau masuk kecamatan Kemranjen Kabupaten Banyumas.

Menurut Yuli saat menjelaskan ke awak media Kicaunews bahwa dirinya melaksanakan perintah dari manager PLN Kroya Cilacap bahwa apabila telat lima hari dari batas jatuh tempo tidak di bayar maka aliran listrik PLN ke pelanggan di putus. Dan dirinya hanya melaksanakan perintah manager PLN Kroya bu Widya.

“Untuk pembayaran yang telat dan di tagih kerumah pelanggan maka ada biaya tambahan lagi tiga ribu rupiah,”terang yuli.

Sedangkan di kertas bukti tagihan yang di tanda tangani manager PT PLN (Persero) rayon kroya Cilacap sudah tertera biaya keterlambatan harus membayar Rp 5000.

Dan menurut Yuli hari ini Rabu (25/12/2019) di target semua tagihan harus selesai. Dan bila masih ada yang tidak di bayar maka akan di putus saluran listrik yang kerumah pelanggan. (Mugiono).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru