oleh

Paturay Tineng Kalih Seren Sumern Tugas Kepala Desa Bojong Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran 

 

Pangandaran kicaunews. com – Usai dilantik secara serempak di Aula Setda Pangandaran, maka beberapa hari kemudian sejumlah Kepala Desa (Kades) langsung melakukan proses serah terima jabatan (sertijab) dengan pejabat Kades terpilih yang menjalankan tugas untuk periode 2019=2025.

Salah satu kades yang melakukan sertijab pada hari ini Selasa (24/12/2019) yakni Kades Bojong Koko Kovandi. Kehadiran Koko bersama istrinya ke balai desa disambut warga layaknya ‘Pengantin Baru’.sambil di iringi kesenian tradisional.

Setibanya di balai desa, Koko dan Purna Kades Ikin Asikin lalu saling bertukar hadiah/cinderamata. Selanjutnya keduanya melakukan penadatangan sertijab dengan disaksikan segenap aparatur pemerintah Desa Bojong  Muspika Kecamatan Parigi dan tokoh masyarakat desa Bojong.

Pada sambutannya Koko menyampaikan “Mari kita sama-sama membangun desa, membangun mental dan spiritual. Terhitung mulai hari ini hingga 6 tahun ke depan. Mari kita bersatu untuk kebersamaan,” tutur Kades Pangkahkulon periode 2019-2025 ini.

Selanjutnya dia pun mengajak masyarakat untuk membangun desa secara partisipatif dengan melibatkan semua elemen masyarakat yang ada di desa. “Tentunya dengan menerima usulan atau masukan dari RT/RW dan tokoh masyarakat,” paparnya.

Di tempat yang sama, Camat Parigi mengajak kepada warga Desa Bojong agar ikut mendukung program-program yang dicanangkan oleh kades. “Mari kita dukung dan jaga kekompakkan dalam membangun desa selama 6 tahun ke depan,” pungkasnya. (Abdul Rohman)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru