oleh

Lembaga Anti Narkotika DPC Kota Bogor Gelar Rapat Koordinasi Calon Kepengurusan

Bogor, Kicaunews.com – Bertepatan satu hari sebelum hari ibu, calon pengurus lembaga anti narkotika (LAN) DPC Kota Bogor mengadakan rapat koordinasi calon pengurus di ruangan Aula PPIB kota Bogor, Sabtu (21/12/2019), Pembahasan utama dalam rakor pengurus LAN DPC Kota Bogor, adalah merumuskan visi dan misi LAN DPC Kota Bogor menuju kota Bogor bersih narkoba khususnya generasi muda sebagai penerus bangsa.

Dalam rapat tersebut para calon pengurus dengan antusias mengutarakan pendapat dan berinteraksi satu sama lain secara positif, Hal ini terlihat bahwa pentingnya sebuah lembaga anti narkotika dihadirkan di Bogor, sebagai wadah para relawan dan penggiat yang peduli serta benar2 ingin melakukan pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

Calon ketua LAN DPC Kota Bogor, Syamsudin menjelaskan kenapa saya ingin LAN DPC Kota Bogor dilahirkan, itu karena atas dasar keprihatinan saya sebagai warga negara Indonesia, dan saya sebagai warga Bogor tidak ingin Bogor menjadi lumbung penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

“Disini saya serukan kepada segenap jajaran calon pengurus dan seluruh warga Bogor, untuk bersama sama berjuang melakukan pencegahan , pemberantasan, terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di Bogor, saya harap kota Bogor bisa menjadi kekuatan, tauladan, serta garda terdepan untuk pencegahan dan pemberantasan Narkoba”, tegas Syamsudin calon ketua LAN DPC Kota Bogor.

Pencetus ide dan pemegang mandat ini, Syamsudin meninjau dan mendorong agar semua calon pengurus LAN DPC Kota Bogor konsisten ikut berkontribusi memberantas narkoba dengan semua upaya yang dilakukan nanti, dalam program jangka pendek maupun jangka panjang LAN DPC Kota Bogor.

Di sisi lain calon sekjen LAN DPC Kota Bogor, Dra. Mira Amar mempresentasikan program jangka pendek dan jangka panjang sehubungan dengan skala prioritas dan tahapan sistem kerja semua divisi sesuai dengan Goal yang disepakati bersama.

Baca juga :  KPK segera Usut Penggunaan Dana Hibah Untuk Bangunan Gedung Kejari Indramayu

“Saya setuju dan mendukung apa yang diarahkan oleh calon ketua LAN DPC Kota Bogor, konsistensi jajaran pengurus khususnya sangat diperlukan, karena 14 divisi yang ada semua saling terhubung dan berkaitan dalam mencapai Goal LAN DPC Kota Bogor, yaitu generasi muda Bogor bersih Narkoba”jelas Dra Mira Amar kepada kicaunews.

Hal serupa di katakan oleh Nanang calon wakadiv 1 divisi Tataniaga LAN DPC Kota Bogor, “saya mendukung atas program Goal atau tematik yg akan kita jalankan, lebih cepat lebih baik kita lakukan sesuai arahan dan kesepakatan kita hari ini, saya benar- benar tertarik dengan program LAN DPC Kota Bogor ini”.

Kepala divisi Penyuluhan LAN DPC Kota Bogor, Naseh pun angkat bicara, “alangkah baiknya kita merumuskan visi dan misi LAN DPC Kota Bogor, agar kita konsisten terhadap alur kerja sesuai divisi masing-masing sehingga tidak lari dari visi dan misi yg ada”.

Interaksi pun terjadi dari semua kepala-kepala divisi dan wakil divisi, yang saling merespon dan menyatukan ide serta pendapatnya.Rapat kordinasi pun di akhiri dengan foto bersama.

(Bang Acil)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru