oleh

Kapolsek Cisauk AkP Rolando V.A Hutajulu Pimpin Apel Gabungan dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Perayaan Natal 2019

TANGERANG, KICAUNEWS.COM –Kapolsek Cisauk AkP Rolando V.A Hutajulu. SH.MH Pimpin Apel Gabungan dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Perayaan Natal 2019, bertempat di halaman Kantor Kecamatan Cisauk Selasa ( 24/12/2019), Pukul.16.20 WIB s/d. 16.35 WIB.

Gelar Apel Gabungan tersebut di hadiri oleh, Fachrul Rozi.S.Sos. MSi (Camat Cisauk), Drs.H. Hamdani HS.MA (Camat Setu), Kapten Kav M. Bakir (Dan Ramil Legok), AkP. Rolando V.A Hutajulu SH. MH (Kapolsek Cisauk), Iptu Istiamin (Waka Polsek Cisauk), PJU Polsek Cisauk, Para Lurah dan Kepala Desa Kecamatan Setu dan Kecamatan Cisauk.

Adapun pasukan yang mengikuti Gelar Apel Gabungan terdiri dari, gabungan TNI Serpong dan Legok, Koramil Legok 10 Personil, Koramil Serpong 5 Personil,
Personil Polsek Cisauk 28, gabungan Sat Pol PP Kecamatan Setu dan Cisauk sebanyak 16 Personil, KSK Polsek Cisauk 8 personil, Banser Kecamatan Setu dan Kecamatan Cisauk 10 Personil serta Pemuda Pancasila 2 Personil.

Dalam sambutannya Kapolsek Cisauk menyampaikan “saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semua mulai dari unsur Muspika Keecamatan Cisauk maupun Setu serta para rekan-rekan kita baik dari Polri, TNI, dan unsur ormas.”

Bahwa Sesuai dengan jadwalnya kita laksanakan PAM Natal dan Tahun Baru, berdasarkan hal yang telah disampaikan oleh Kapolres Tangerang Selatan untuk melaksanakan Kegiatan Pengamanan.

Sehingga hal tersebut memberikan rasa aman dan tentram bagi masyarakat yang melaksanakan Kegiatan tersebut.jelas AKP Rolando.

Tak lupa juga bagi rekan-rekan sekalian selain Melaksanakan Pengamanan Perayaan Natal, tak lupa juga melaksanakan kegiatan Pengamanan di kediaman yang mana masyarakat tersebut sedang melaksanakan Liburan dimana rumah dalam keadaan tidak ada penghuni, antisipasi adanya 3C (Curat, Curas dan Curanmor).

Terkait pengamanan tempat ibadah, perlu dilakukan Koordinasi terhadap pihak Penanggung Jawab Gereja tersebut, dan lakukan Kegiatan Sterilisasi lokasi, antisipasi adanya barang-barang yang mencurigakan.

Baca juga :  Politik Perempuan, “Kesetaraan Demokrasi Gender Di Indonesia”

Mari Sama-sama Kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa supaaya Kegiatan Perayaan Natal dapat berjalan dalam keadaan aman dan nyaman.

Tak lupa juga kita harus perlu bersyukur untuk melakukan tugas ini sebagai ladang ibadah kita kepada Allah SWT tutur Kapolsek.

TRIS

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru