oleh

Kapolres Indramayu Pantau Pos Pam Mudik Natal dan Tahun Baru

INDRAMAYU, Kicaunews.com – Rangka libur Natal dan Tahun Baru, jajaran Kepolisian Republik Indonesia menyiapkan berbabagai agenda pengamanan dengan Sandi Ops Lalin Lodaya Tahun 2019 diwilayah Jawa Barat.

Salah satunya dengan membuat Pos PAM dijalur perlintasan baik di jalan Tol dan Jalan Pantura, dengan tujuan agar masyarakat yang mau berlibur dan melintas bisa beristirahat serta memberi pelayanan dan keamanan.

Tetapi disisi lain bagi para personil Polri dan TNI yang berjaga di Pos Pos PAM Natalu di Wilayah Indramayu yang sudah dipersiapkan, perlu kewaspadaan dari ancaman teror, sehingga bagi mereka, para personil mendapatkan himbauan dari Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto, S.IK, M.Si saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Pos PAM Nataru Polsek Widasari di Persimpangan Jln. Pantura Widasari, Selasa (24/22).”Tingkatkan Kewaspadaan Dalam Melakukan Pengamanan.” Tuturnya

Kapolres juga menegaskan kepada Kapolsek beserta jajarannya untuk lebih maksimal untuk melakukan pengawasan terhadap pengendara kendaraan roda dua khususnya yang masih banyak melawan arus jalan. Giat kunjungan dari Kapolres beserta rombongan PJU bertujuan tidak lain dalam rangka pengecekan Pos Pengamanan (Pam) Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020.

Sedangkan kedatangan Kapolres Indramayu tersebut, nampak disambut baik oleh Kapolsek Widasari AKP Joni, SH beserta jajarannya, beserta Anggota Koramil 1606 Bangodua Sertu Amin Kusmayadi, dan Staff Satpol Kecamatan Widasari Yogi Rubiyanto, beserta organisasi kepemudaan Kecamatan Widasari, Petugas Medis Puskesmas Widasari.

Tidak hanya itu, dalam kunjungannya, Kapolsek Widasari dan Kapolres Indramayu Pos PAM NATARU melakukan pengukuran tekanan darah di Pos Jaga Kesehatan Puskesmas Widasari.

Selanjutnya, Kapolres Indamayu beserta rombongan berjalan menuju Pos PAM NATURA Polsek Jatibarang untuk melakukan pengecekan kesiapan Pos Pengamanan Natal 2019 dan Tahun baru 2020. (MT jahol)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru