oleh

Masyarakat Merasa Dibohongi Pemdes Telukagung Diajak Ke polres

Indramayu, Kicaunews.com – Suhardjo Kuwu Telukagung Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu penuhi panggilan Kapolres Pada hari Minggu 22/12/19 di temani rombongan beberapa masyarakat ternyata di kordinir dan dibohongi pejabat Desa telukagung

Sebelumnya telah diberitakan oleh beberapa media yang memuat berita disertai rekaman video, dalam sesi wawancara menerangkan, masyarakat yang datang Ke Mapolres Indramayu atas inisiatif sendiri bertujuan untuk memberi suport dukungan kepada Kuwu Jojo dan berharap persoalan yang terjadi antara pihak kuwu dengan Tarsinah akibat penodongan pistol bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

“Kita mah pa wong pa kuwune wong bener, dadi kita mene karena karepe dewek laka sing maksa, kita mah pa kasus kih pengene aja dilanjutna sampe tekang endi endi kah kekeluargaan bae,” Papar beberapa ibu ibu-dalam rekaman video yang berdurasi 8.46 menit tersebut.

Namun Keterangan tersebut mendadak berubah manakala di konfirmasi ulang oleh beberapa media pada hari Senin (23/12/19), Bertempat di Desa Telukagung Blok Pulo Rombongan Ibu-Ibu yang memberikan pernyataan atas suportnya kepada Kuwu ketika berada di mapolres Indramayu, mengungkap fakta lain dan berbanding terbalik dan memberi keterangan yang berbeda.

ibu ibu mengungkapkan mendatangi Kapolres Indramayu karena di kordinir oleh Pejabat Desa Telukagung yaitu Lebe Desa dan Sukari.

“Ora weru mana kenangapa, sing ngundangi pa Sukari karo Pa Lebe, kita serombongan penerima rutilahu tahun lalu bukan tahun sekarang yang ribut ramai tuh, kalau rutilahu yang sekarang tidak tahu permasalahannya, kalau tahun kemarin emang bapak saya dapat, mah persoalan Tarsinih kita tidak tahu menahu paling juga ada kabar kabar aja saya enggak ngerti cat cet hp, saya bersama ibuibu yang lain ke polres enggak ada yang bayar, berangkat polres ada yang ngajak pa lebe sama pa sukari, saya enggak ngerti dan baru kali ini sampe tua sampe injak dipolres,” Ucapnya dalam keterangan yang di sampaikan secara bersama.

Baca juga :  Perketat Jalur Tikus: Posokan Narkoba di Laut Utara Jawa Oleh Polres Indramayu

Seperti diketahui oleh Publik Indramayu beberapa hari yang lalu Masyarakat Desa Telukagung Tarsinah melakukan pelaporan terhadap kadesnya (Kuwu) sendiri, karena melakukan penodongan pistol, hal itu ditenggarai karena persoalan Bantuan program rutilahu dari Dinas Sosial yang disoal karena dianggap realisasinya ada penyelewengan. (MT jahol)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru