oleh

Basuki Berikan Pembekalan Pada Team Siboli Dapil Pandawa 3

Kendal, Kicaunews.com – SIBOLI singkatan dari Kecamatan Singorojo, Boja dan Limbangan, Basuki memberikan pembekalan pada team dari tiga kecamatan ditempatkan di boja tepatnya MENARA JATI, Minggu (22/11/19).

Suasana hujan gerimis tidak menjadikan kendor semagat para team siboli, Basuki memberikan aspirasi yang mendalam atas dukungan semangat yang membara, Didepan para team Basuki memperkenalkan diri terlebih dahulu Keluarga beliau kemudian memaparkan maksud dan tujuan dengan visi misi yang tentunya untuk kemakmuran Rakyat Kendal sehingga apa yang dinginkan masyakat Kendal, Basuki Siap melakukan program-program yang pro Rakyat.

Sisi lain sambutan dari Ketua Team Bakir menjelaskan bahwa sipaya kita sebagai team seperti saudara yang mana untuk mengetahui kejujuran maka kita ajak berlaga berdagang bersama maka akan menemukan teman yang solid dapat dipercaya semoga team siboli bisa seperti itu.

Joko Fajar, Sebagai Team tenis perekutan massa Politik Pilkada memilih Bupati dan Wakil Bupati Kendal, Dengan modal Yakin semangat yang tinggi para Pendukung yang mana menginkan Bupati Lanang ae, Disitulah modal utama untuk menjadikan Basuki Menjadi Bupati Kendal.

Pembawa acara, Memberikan waktu tanya jawab yang tranparan, Rata rata penanya mereka telah merasakan kekecewakan pada inkamben yang tidak pedulikan kekurangan SIBOLI.

Dengan tegas Basuki menjawab pertanyaan dari berbagi team, Dengan Kata Siap, Tanggap akan berusaha semaksimal mungkin demi kemakmuran Rakyat Kendal kelak jadi Bupati. (Sukrisno)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru