oleh

Resmi Terpilihnya Kuwu PAW Desa Bangkola Ilir Widasari Kabupaten Indramayu

Indramayu, Kicaunews.com – Mendatangi kantor kuwu bangkaloa ilir kecamatan widasari kabupaten indramayu sedang melaksanakan kegiatan pemilihan kuwu PAW, Minggu (22/12/2019).

Hasil konfirmasih dengan ketua panitia pilwu paw bapak sarikadno bahwa yg terdaftar yang mendapat hak undangan sebagai perwakilan masyarakat desa bangkaloa ilir hanya 97orang dari perwakilan rt /rw atau dusunnya masing masing.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut panitia pilwu paw menetap kan bahwa cara pemilihannya dengan cara pencoblosan dan masyarakat yang memilih pun setujuh dengan cara mencoblos dan pelaksanaan pilwu paw pun dilaksanakan pada pukul 8.30 wib dan yang terpilih bapak mislam dari nomor urut 1 mendapat suara 61 suara dan lawannya nomor urut 2 bapak daryono mendapat 18 suara dan 1 suara blangko total suara yang masuk termasuk blangko 81 suara dan yang tidak hadir untuk mencoblos 16 orang dari total hak perwakilan yang mencoblos 97 orang.

Dalam kegiatan pilwu paw di bangkaloa ini di hadiri oleh bapak camat widasari dulyono, S.sos kapolsek, Danramil widasari dan dihadiri oleh pjs bangkaloa ilir bapak sarka s.ip dan proses pemilihal paw pun berjalan lancar sesuai jadwal dan proses yang ada dan masa jabatan bapak mislam priode 2014-2020 sisa kurang lebinya 1 tahun untuk menjabat paw ini.

Semoga bapak mislam mendapat amanah dari masyarakat bangkaloa ilir dapat manjaga amanah tersebut dengan baik dan membangun desanya. (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru