oleh

Polsek Metro Pesanggrahan Mendirikan Tenda Pengamanan Nataru 2019

JAKARTA, KICAUNEWS.COM– Menjelang perayaan Natal bagi umat Kristiani dan pergantian tahun dari tahun 2019 ke tahun 2020, dibutuhkan pengamanan agar tidak terjadi teror saat pelaksanaan Natal dan Malam Pergantian Tahun.

Polsek Metro Pesanggrahan mendirikan tenda pengamanan Natal dan Tahun Baru di Kolong Flyover Petukangan Selatan, dikawasan persimpang Ciledug, setiap malam pergantian Tahun selalu ramai oleh warga yang ingin menikmati malam pergantian tahun dan ditambah ada beberapa acara yang akan ditampilkan di Pusat kota Jakarta, terang Kompol Sukadi, SH. MM.

“Jalur Persimpangan Ciledug ini, adalah jalur perbatasan lintasan antara Ciledug dan Cipulir, banyak orang melintas ke jalur ini, yang akan menuju ke Tangerang dan sebaliknya yang akan menikmati malam pergantian tahun di Pusat Kota Jakarta, akan melintas arah kolong flyover Petukangan Selatan ini, “paparnya, saat ditemui disela pemasangan Tenda Pengamanan Natal Dan Tahun Baru, Sabtu 21 Desember 2019.

Dengan dipasangnya tenda menandakan Polsek Pesanggrahan siap mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru yang merupakan operasi terpusat bersandi Operasi Lilin Jaya 2019,.

Khnza/Trs

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru