oleh

MT Al Marzukiyah RW 04 Cip Besar Selatan Adakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

JAKARTA, Kicaunews.com – Majlis Taklim Al Marzukiyah mengadakan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan di mushollah Al Marzukiyah dilingkungan Rt 002/004 Kel. Cipinang Besar Selatan Kec. Jatinegara Jakarta Timur.

Dihadiri Oleh Ustadzah Hj Bilqis Amir, Ustadzah Hj Dian Fitriyah S.ag dan Team Hadroh Roudhotussalamah pimp Hj Prihartini juga para tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Ketua majlis taklim Al Marzukiyah Hj Zubaedah dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadirannya para jamaah dan juga infaq yang sudah diberikan untuk acara ini, semoga Allah yang akan membalasnya dengan pahala yang berlimpah ganda.

Majlis taklim ini hampir 30 tahun berdiri dan Alhamdulillah tidak ada bosannya kita menuntut ilmu.

Hj Bilqis Amir selaku guru di majlis taklim Al Marzukiyah dalam tausiahnya menyampaikan Semoga setelah dilangsungkannya maulid ini semangat dalam menuntut ilmu Allah nya bertambah Istiqomah, mensyiarkan syariat rosul, lebih cinta lagi dengan rosul dengan cara banyak membaca sholawat, tambah lebih mengenal rosululloh.

Hj Dian fitriyah S.Ag dalam tausiahnya
Salah satu tujuan maulid yaitu
Ingin lebih mendekatkan diri kepada Allah dan kecintaan kepada Rosulullah
Serta menjalin silaturrahmi dan persaudaraan dengan jamaah lainnya.

Harapan setelah acara maulid marilah
Jamaah lebih bisa mengamalkan dan menjalankan ajaran Rasulullah sehingga kan tercipta keluarga dan masyarakat yang baik lahir batin, bahagia dan selamat dunia akhirat. (AW)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru