oleh

Karaoke Dangdut Pantura Yang Diadakan DPC PWRI Dapat Tunas Penyayi Baru

INDRAMAYU, Kicaunews.com – Dalam upaya menggali bibit para seniman musik dangdut dan lagu lagu tarling cirebonan, DPC PWRI Jaya Kabupaten Indramayu menggelar Final dangdut karaoke pantura. Minggu (22/12/2019).

Acara yang bertema “Lomba Dangdut Karaoke, Tembang Pantura 2019” ini digelar di Gedung Kesenian Mama Soegra di Jl. Veteran. 10 Peserta yang lolos ke babak Final sangat antusias untuk menunjukkan kemampuannya.

Dalam acara itu selaku dewan juri 1 Adung Abdul Gani spd, Ketua. juri 2 Ochol anggota. juri 3. Asep Ruhiyat S s.sn anggota.

Setelah Dewan juri menentukan siapa pemenangnya, dalam final ini Gilang Pratama juara 1 mendapat nilai terbanyak 933. Di susul Casto juara 2 dengan nilai 932 dan Akbar juara 3 dengan nilai 930. Untuk juara pavorit diraih Meri Andani dengan nilai 928.

Ketua DPC PWRI JAYA Kabupaten Indramayu, saat dikonfirmasi media online Sony Sahroni melalui Teja Tulaksana mengatakan bahwa acara tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Wartawan, LSM dan Organisasi masyarakat yang ada di Indramayu. Singkatnya (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru