oleh

Buka Seminar Kebangsaan, Ini Kata Ketua Sekolah Tinggi Ponpes Darul Naim

RANGKASBITUNG, KICAUNEWS.COM — dalam rangka menyiapkan calon pemimpin masa depan yang berwawasan Global, Kementerian Agama kembali menggelar seminar Kebangsaan dengan menggandeng beberapa Elemen Organisasi yaitu Putra Bangsa dengan melibatkan Resimen Mahasiswa satuan STKIP 2 B rangkas Bitung dan Adik-adik Madrasah Aliah di Aula Al Uyun Ponpes Darul Naim Rangkas Bitung Banten.

Acara digelar selama dua hari pada Jum’at 20/2/12/2019 sampai 21/12/2019.

Dengan mengusung tema Seminar Kebangsaan “Membangun Kader Berwawasan Global Mewujudkan Kepemimpinan Masa Depan” diharapkan mampu menjadi rangsangan menuju cita-cita bangsa.

Hadir Dalam Acara Sebagai Narasumber Dr. Maman Rukmana, M.Pd, Massaputro Delli, S.Sos., M.Si dan acara dibuka langsung Oleh Ketua sekolah Tinggi Pesantren Darul Naim Rangkas Bitung Eka Wahyu Trenggana, M.Pd.

Dalam Sambutannya, Eka Wahyu mengutarakan, saya sangat mengapresiasi acara ini. “Saya sangat mengapresiasi acara ini digelar di Pesantren ini dan mudah-mudahan acara ini bisa menjadi rangsangan para peserta untuk menyiapkan diri sebagai kader penerus bangsa yang berwawasan global,” Katanya.

Tidak hanya itu, Eka Wahyu menambahkan, adik-adik yang hadir disini adalah Adalah calon pemimpin kedepan Bangsa.(Red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru