oleh

Resmi di Lantik Majelis Rayon Kahmi Trisakti

JAKARTA, Kicaunews.com – Majelis Daerah KAHMI Kota Jakarta Timur telah resmi melantik Majelis Rayon KAHMI Trisakti untuk masa bakti 2019 – 2024,kegiatan yang diawali dengan acara Diskusi Umum pada sore hari dengan tema “Resolusi KAHMI Trisakti 2020” di Gedung Aula KNPI DKI Jakarta di Jakarta Timur, Kamis (19/12/2019)

Pada sambutannya Romi Fahjana Ketua Majelis Penasehat Majelis Rayon KAHMI Trisakti mengucapkan terimakasih kepada pengurus KAHMI MW Jakarta Raya dan KAHMI MD Jakarta Timur, dan tamu-tamu yang tidak bisa diucapkan satu persatu. Beliau menjelaskan bahwa sejarah HMI Trisakti dibentuk pada tahun 1995 dan beliau kuliah pada tahun 1993.

Majelis Rayon KAHMI Trisakti harus mampu membangun jejaring alumni hmi trisakti yang kuat dan solid, ini tantangan kedepan, sehingga nantinya alumni hmi trisakti yang ingin berkiprah diberbagai lini pengabdian, memiliki jembatan untuk mendorong terus maju dan berkontribusi maksimal di berbagai pilihan profesi dan bidang lainnya.

Pengurus Majelis Rayon KAHMI Trisakti dibentuk pertama kali dan terdiri dari beberapa kampus yaitu STMK Trisakti, STMA Trisakti dan ITL Trisakti dengan pengurus sebanyak 50 alumni dari berbagai angkatan alumni.

Majelis Rayon KAHMI Trisakti dibentuk dan dilantik dengan tujuan bukannya sekedar hanya sekedar wadah organisasi silaturahmi semata tapi wadah untuk alumni HMI Trisakti untuk mendistribusikan alumni-alumni nya yang potensial di manapun dan mendata kader HMI yang telah menjadi alumni. Oleh M. Ikhwan Ridwan selaku Majelis Penasihat Majelis Rayon KAHMI Trisakti. (AW)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru