oleh

Pertemuan di Kantor Kecamatan Lumbir Perihal Penanbangan Batu di Desa Parung Kamal

Banyumas, Kicaunews.com – Kantor kecamatan Lumbir kedatangan Haji Dani (Wangon) pemilik penambangan Batu yang berada tidak jauh dari makan bong china di Desa Parung kamal kecamatan Lumbir Kabupaten Banyumas. Selasa (17/12/2019).

Pertemuan di Kantor kecamatan Lumbir kabupaten Banyumas tidak di hadiri Camat Lumbir Rojingun yang masih berada di Purwokerto karena ada acara, hal tersebut di jelaskan dari pegawai kecamatan Lumbir Mujiono kepada awak media kicaunews.com

Setelah acara pertemuan Haji Dani selesai, dari seseorang yang mengikuti pertemuan memberikan informasi bahwa pertemuan tersebut baru klarifikasi awal dan belum bisa di ambil kesimpulan dan suatu waktu bisa di adakan pertemuan kembali.

Saat Haji Dani akan di mintai konfirmasi oleh awak media setelah pertemuan di kantor Kecamatan Lumbir, Haji Dani justru langsung naik kendaraan meninggalkan kantor kecamatan Lumbir.

Saat di datangi awak media Kicau news di kediaman rumah Haji Dani di wangon di temui oleh istri Haji Dani bahwa Haji Dani pulang dari kantor kecamatan Lumbir Haji Dani langsung tidur dan tidak bisa di temui untuk di Konfirmasi mengenai persoalan penambangan batu dan juga hasil pertemuan tersebut. (Mugiono).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru