oleh

Bang Japar Komando Wilayah Jakarta Utara : Selamat Hari Bela Negara 19 Desember 2019

Jakarta, Kicaunews.com – Untuk setiap anak bangsa yang memiliki jiwa Nasionalisme, cinta tanah air juga tidak pernah lelah menjaga dan membela Indonesia, bela agama dimanapun, Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari! Ini hari Belanegara! Berbuat sekecil apapun pasti akan ada manfaatnya, maka lakukanlah yang terbaik dengan tulus ikhlas.

Demi kemajuan dan kemakmuran rakyat, Belanegara dengan gerakan Nasional agar menjadi sumber inspirasi bagi keluarga dan masyarakat, Kata Iko Setiawan Calon FKDM Provinsi DKI Jakarta.

Selamat memperingati Hari Bela Negara untuk Anda! Saya menghargai Anda yang dekat dengan hati saya. Inilah pesan harapan terbaik saya untuk Anda pada Hari Bela Negara Nasional 2019.

Kewajiban membela nusantara di kehidupan hari-hari Anda adalah hakekat sesungguhnya pahlawan masa kini, karena selama kaki masih menginjak bumi, menghirup udara Indonesia sudah selayaknya kita menumbuhkan semangat nasionalisme serta menjaganya. Ungkap, Iko Setiawan Komandan Wilayah Bang Japar Jakarta Utara.

Bang Japar Komando Wilayah Jakarta Utara mengucapkan selamat memperingati hari bela negara yang jatuh pada tanggal 19 Desember!. “Bela Negara adalah wajib dan tak harus dengan angkat senjata” Negara dan bangsa merupakan realitas duniawi yang harus dijaga dan dipelihara dalam mendukung kehidupan praktik beragama untuk semua agama.

Beda Agama bukan Berarti kita harus terpecah, untuk itu Toleransi harus dilaksanakan bukan hanya diucapkan saja. Selamat Bela Negara dan Selamat Belajar Toleransi, Tutup Iko Setiawan. (Zaky)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru