oleh

Klaim Lahan Kosong Sekelompok Petani Melakukan Pengrusakan Pagar

Semarang, Kicaunews.com – Penguasaan lahan seluas lebih kyrang 21 ha oleh sekelompok orang yang mengaku petani dengan pemilik lahan semakin meruncing, pasalnya lahan yang terletak di Jalan raya semarang solo. Desa randu gunting kecamatan bergas. Kabupaten Semarang sebenarnya milik Edi lskandar pengusaha dari Solo.

Lahan tersebut berencana akan di pagar tapi harus berhenti karena sekelompok orang yang mengaku petani mengklaim lahan tersebut merupakan lahan kosong, sehingga petani berani menanami pohon sengon, setiap akan di bangun pagar sekelompok petani tersebut selalu merobohkannya.

Upaya damai telah di lakukan, tapi belum juga ada titik terang, “Padahal kami sudah lunak kalau ingin memiliki pohon silahkan. Tapi mereka tetap saja ingin ketemu dengan yang pemilik lahan” papar Kusumandityo, SH. MH kuasa hukum Saiful selaku penerima SPK dari Edi lskandar pemilik PT. Inti Sandang Cita Nusa pada wartawan di lokasi, selasa (17/12/2019)

“Untuk itu kami akan melakukan langkah hukum terkait dengan pengrusakannya,” katanya Kusumandityo

Kusumandityo menambahkan “Kami sudah melaporan tapi di sarankan untuk pengaduan. Padahal orang orang yang melakukan pengrusakan ada di lokasi, tapi pihak aparat tidak melakukan tindakan” pungkasnya (viosari)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru