oleh

Peringati Hari Ibu (PHI) Ke-91 Kapolsek Kebayoran Lama Nobar Dan Ngopi Bareng Jajaran Polsek Kebayoran Lama

JAKARTA, KICAUNEWS.COM  – Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-91 tahun 2019, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta, SIM, MSI bersama jajaran anggota Polsek Kebayoran Lama gelar Nonton Bareng (Nobar) dan Ngobrol Penuh Inspirasi (Ngopi) Film Surga Kecil di Bondowoso di Lantai 2 Aula Mapolsek Kebayoran Lama, Jalan Praja Kelurahan Kebayoran Lama Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Saran, Selasa 17 Desember 2019, pukul 19.00 wib.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Indra Ranudikarta SIK, MSI mengatakan, film pendek berdurasi 15 menit dengan judul Surga Kecil di Bondowoso ini mengisahkan tentang ajaran agama Islam yang menjunjung tinggi emansipasi wanita, kesetaraan antara pria dan wanita dalam berkeluarga. Membangun kebahagiaan rumah tangga membutuhkan komitmen awal yang kuat dan konsisten dalam pelaksanaannya.

“Tidak hanya itu, realita difilm tersebut menceritakan seorang istri sebagai wanita karier juga menjadi kepa sekolah serta aktifis. Sedangkan suaminya sebagai ustad yang mengajar di pondok pesantren dan pengkhotbah di masjid masjid, “tutur Indra.

Menurut Indra, film tersebut ada pelajaran berharga tentang emansipasi wanita dalam membangun keluarga.

“Satu pelajaran berharga bisa kita petik dari film Surga Kecil di Bondowoso ini yaitu emansipasi wanita dalam membangun keluarga menjadi contoh nyata, bahwa kebahagiaan diperoleh sebuah keluarga yang memiliki pendidikan yang baik, “pungkasnya.

Khanza/Trs

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru