oleh

Kapolsek Cisauk Pimpin Apel Gabungan Unsur Muspika Dan Aparatur Desa

TANGERANG,KICAUNEWS.COM –Kapolsek Cisauk AkP Rolando V.A Hutajulu. SH. MH pimpin langsung Apel Gabungan Unsur Muspika dan Aparatur Desa dan Kelurahan se- Kecamatan Cisauk di halaman Kantor Kecamatan Cisauk, Senin (16/12/ 2019 ) Pukul 08.30 WIB s/d 08.40 WIB,

Hadir dalam Apel gabungan tersebut AkP Rolando V.A Hutajulu, SH. MH (Kapolsek Cusauk), M. Yusuf Fachrozi (Sekcam Cisauk), Para Kasi dan Kepala Desa dan Lurah Kecamatan Cisauk.

Dalam sambutannya Kapoksek Cisauk AkP Rolando V.A Hutajulu, SH. MH menyampaikan, Assalamualaikum Warohmatullohi Wabaro Katu, Yang saya hormati Bapak Camat Cisauk dalam hal ini di wakili oleh Bapak Sekcam Cisauk, Personil Polsek Cisauk dan Kasi Kecamatan Cisauk serta perangkat Kelurahan dan Desa yang saya hormati dan saya banggakan.

Apel pagi ini Agenda apel bersama untuk kedepan akan kita laksanakan gabungan ini termasuk nanti dari Koramil.

Di sini saya akan menyampaikan Kamtibmas yaitu tentang Pilkades yang telah kita laksanakan baik Pengamanan dari mulai tahapan sampai dengan Pelantikan karena kerja kita yang baik maka semua kegiatan dapat berjalan dengan aman dan Kondusif itu berkat  kerja sama kita semua, jelas Kapolsek.

Terkait manjelang akhir tahun yang menyangkut dengan anggaran-anggaran yang belum di selesaikan agar segera di selesaikan saya yakin di Instansi kita tidak akan ada temuan temuan pelanggaran.

Lanjut, tentang Kamtibmas di sini saya akan menjelaskan tentang Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Cisauk, ini harus ada peran serta Pemerintah Kecamatan maupun Desa dan Kelurahan mari kita bina Pemuda-pemuda yang ada di Wilayah kita supaya tidak terjangkit atau ikut-ikutan yang tindakannya akan menyangkut ke tindak Pidana.

Di depan mata kita depan kecamatan ada proyek Pemerintah mari kita dukung bersama-sama perogram Pemerintah tentang pembangunan yang ada di Wilayah Kecamatan Cisauk.

Baca juga :  Kapolsek Cisauk Bersama Muspika Kecamatan Cisauk Resmikan Kampung Jawara

Terutama tentang perbaikan jalan Play Oper maupun pembangunan-pembangunan yang akan memajukan wilayah kita jangan sampai ada gangguan dari Masyarakat ini adalah tanggung jawab kita semua.tutur AKP Rolando.

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru