oleh

Kejamnya, Bayi Laki – Laki Dibuang di Bak Sampah Dalam Kondisi Kedinginan

Tambun Utara, Kicaunews.com – Sungguh tega benar orang yang sengaja membuang bayi laki – laki di malam hari pukul 00.05 Wib  di sebuah bak sampah di Jalan Utama di Perum Elok I di depan rumah Blok B 3 No. 15 Rt. 007/010,  Kel/Desa Jejalenjaya, Kec. Tambun Utara, Kab. Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (14/12/2019).

Sesosok bayi laki – laki  dalam kondisi hidup ditemukan oleh saksi Bobi Wibowo (14) pelajar  warga  Perum Elok I Blok A 6 No. 15 Rt. 007/010 Kel/Desa Jejalenjaya, dan ibunya  Ira Maya (40).

Semula Bobi mendengar suara tangis bayi dianggap hanya suara mainan namun setelah diperhatikan tangis bayi tersebut kian kencang. Lantaran penasaran Bobi pum memberanikan diri mencari sumber suara tangis bayi itu.

Bobi pun akhirnya menemukan sosok bayi dalam kondisi kedinginan tersimpan didalam tas berwarna hijau  yang diikat simpul di bak sampah seberang rumahnya. Lalu Bobi memanggil ibunya Ira Maya untuk meluhat secara jelas sosok bayi hidup itu.

“Setelah dibuka ikatan simpulnya, ternyata didalamnya ada seorang bayi laki-laki yang sedang menangis, langsung diberitahukan ke warga lain,” Kabag Humas Polretro Bekasi, AKP Sunardi dalam rilisnya.

Warga dan pengurus RT setempat lalu membawa bayi tersebut ke bidan  saksi terdekat untuk mendapatkan pertolongan, kemudian langsung dikirim ke RSUD Kab. Bekasi, untuk dimintakan visum et refertum penemuan bayi.

Sementara menurut Kapolsek Tambun, Kompol Siswo menyatakan jika bayi laki -laki yang ditemukan warga masih dirawat di RSUD Kab Bekasi.”Saat ini kondisinya masih di RSUD dan nantinya akan diserahkan ke Dinsos,” pungkasnya. (Sofie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru