oleh

FPK Wadah Pemersatu Suku – Suku, Siap Berikan Kontribusi Bagi Kemajuan Kota Bekasi

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kecamatan Bekasi Selatan kembali melakukan pemilihan pemimpin yang diselenggarakan di Aula Kecamatan Bekasi Selatan, Senin (16/12/2019).

Dalam pemilihan tersebut, H Amirudin menang secara aklamasi dan terpilih sebagai ketua untuk Periode 2019-2024. Ia pun berharap kehadiran FPK menjadi wadah paguyuban suku – suku yang ada di Kota Bekasi mampu memberikan kontribusinya bagi kemajuan Kota Bekasi.

H. Amirudin Ramli menyampaikan usai dilantik ia fokus pada pembentukan kepengurusan untuk masa dua minggu  yang akan datang.

“Jadi kami diberi kebebasan untuk mengatur membentuk kepengurusan. Nah, dari situlah kami akan atur mulai dari sekretaris bendahara dan sebagainya,” jelasnya.

Kedepan, ia meminta agar pengurus yang nantinya yang sudah terbentuk agar dapat saling bahu-membahu menyusun program melaksanakan kegiatan, untuk kemajuan FPK ini kedepannya, dengan kerjasama yang solid antara pengurus dan semua jajaran maka dia yakin di periode yang akan datang FPK Bekasi Selatan ini akan lebih baik.

“Mudah-mudahan ke depan FPK ini makin maju dan makin dikenal luas di kalangan masyarakat sebagai wadah nya paguyuban suku-suku,” kata dia seusai dilantik.

Berikut Susunan Pengurus Forum Pembaruanl Kebangsaan Kecamatan Bekasi Selatan untuk masa periode 2019-2020.

Ketua :  H.Amirudin Ramli

Wakil Ketua : Ahmad Firdaus

Sekretaris : Abdul Muthalib
Bendahara : Asep Samsudin

Untuk itu H. Amirudin, FPK wadahnya para sejumlah suku yang berkumpul sudah semestinya keberadaan kita memberikan kontribusi untuk kemajuan pembangunan yang ada di Kota Bekasi.” pungkasnya.(sofie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru