oleh

Sensasi Liburan Berkemah di Camp Hill Ecostay

BOGOR, KICAUNEWS.COM –Dengan mengusung konsep penginapan berbasis alam, Camp Hill Ecostay menawarkan sensasi berlibur yang tidak terlupakan.

Berbeda dengan penginapan sejenis lainnya, Camp Hill Eco Stay yang terletak persis dikaki gunung salak tersebut lebih menawarkan sensasi berlibur dan menginap dengan menggunakan tenda sebagai kamarnya.

Pengelola

“Dengan melihat kebutuhan, camp hills mencoba sesuatu lain dari yang lain yaitu dengan membangun tenda-tenda, diperuntukan bagi wisatawan yang ingin merasakan camping sesungguhnya,” Kata Harto Thamrin, pengelola Camp Hill Eco stay kepada wartawan Sabtu (14/12/19) pekan lalu.

Ia menambahkan, Keuntungan lainnya dengan menginap di Camp Hill Hotel para pengunjung dapat menikmati keindahan Curug Cigamea yakni salah satu air terjun eksotis yang terdapat tidak jauh dari penginapannya tersebut.

Curug Cigamea

“ada 9 curug di kawasan ini, curug terdekat hanya 10 menit yaitu curug Cigamea. Ada wahana selfi dan hutan bambu juga disini,”jelasnya.

Taman Selfie

Ia menjelaskan Kendati memiliki luas total 12 hektar, Penginapan yang lebih mengusung konsep alam tersebut, hanya membangun 10 persen dari total luas lahannya tersebut.

“konsep wisata ini tidak terlalu mengeksploitasi alam dengan tetap menjaga kelestariannya,”tuturnya.

Meski demikian, Penginapan yang baru dua tahun beroprasi tersebut juga menyediakan beberapa fasilitas sarana penunjang lainnya yang diantaranya taman bermain anak, kolam renang dan kolam pancing.

“Banyaknya usulan dari pengunjung soal fasilitas di harapkan management sebagai masukan bagi pengembangan Camp Hills Eco Stay kedepannya lagi”tutup Harto.

TEAM FORWAT/TRIS

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru