oleh

Sang Putri Dermayu Yang Amanah dan Agamis, Hj. Esih Warnesih Siap Maju Dalam Pilkada Indramayu

Indramayu, Kicaunews.com – Menyambangi kegiatan dari calon bupati indramayu salah satunya calon bupati priode 2020-2025 yang diusung dari partai gerinda, Hj. Esih Warnesih ss.m.pd, Sabtu (14/12/2019) di desa tenajar tengah kecamatan kertasmaya kabupaten indramayu blok sumur.

Hj. Esih Warnesih ss.m.pd mendatangi pesantren SYUBBANUL YAUM di desa tenajar tengah dengan bersama rombongannya meresmikan mesin teknologi air minum (ARSINUM) dan juga sebagai donatur di pesantren syubbanul yaum ingin indramayu lebih maju, agamis, relijius yang ingin menghilangkan bentuk kemiskinan di indramayu memajukan masyarakat indramayu.

“Selain itu dalam segi pembagunan meningkatkan segi pendidikan dan pesantrean pesantren dari SD, SMP, SMA dan meningkatkan kualitas universitas tinggi yang ada di indramayu yang lebih hebat dan ingin merangkul semua elemen masyarakat yang ada di indramayu minta doa dan dukungannya untuk maju di pilkada indramayu priode 2020-2025,”ujurnya

Dan di tambah oleh sosok pendiri pesantren syubbanul yaum bapak H. Kasduri bahwa Hj. Esih Warnesih ss.m.pd adalah sosok dermawan dan giat sulaturohmi ke pesantren dan yang ketiga kalinya berkunjung ke pesantren kami dan orang orang yang berekonomi nya dibawah dan giat datang menemuinya dan ingin memajukan sendi sendi pendidikan di indramayu memberikan motipasih dan solusi bagi masyarakat yang tidak mampuh dalan menujuh pendidikan.

“Insa allah kalau Hj. Esih Warnesih, ss.m.pd di berikan mandat oleh masyarakat indramayu untuk memimpin indramayu insa allah belio akan penuhi janji janji yang ucapkan aminn,”ucapnya (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru