oleh

Hj. Novita wijayanti Anggota DPR RI Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan

Banyumas, Kicaunews.com – Berlokasi di Desa Pandak Kecamatan Barurraden Kabupaten Banyumas anggota DPR RI dari Partai Gerindra Hj Novita Wijayanti SE.MM mengadakan sosialisasi empat pilar kebangsaan (Pancasila, UUD 1945, NKRI, Bhineka Tunggal Ika). Sabtu (14/12/2019).

Hadir dalam acara Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan anggota DPRD Kabupaten Banyumas Siswanto dan Yuningsih serta kader Partai.

Setelah pemberian Sosialisasi 4 pilar kebangsaan dalam sambutanya Hj Novita Wijayanti, SE, MM menjelaskan bahwa di DPR RI duduk di komisi V tentang infrastruktur dan perhubungan.

Hj. Novita Wijayanti, SE, MM mengajak seluruh komponen untuk makaryo untuk kemajuan bangsa.

Saat acara tanya jawab dari perwakilan kecamatan kemranjen Trisno meminta tentang bantuan terhadap rumah tidak layak huni.

Dari pengurus PAC Gerindra Gumelar mengeluhkan tentang adanya bantuan aspirasi dewan Gerindra yang di usulkan tetapi turun yang tidak di akui oleh penerima dana bantuan aspirasi tersebut.

Dalam tanggapan pertanyaan tersebut Hj Novita Wijayanti, SE, MM menganjurkan agar para kader Gerindra bisa menjalin hubungan baik dengan pemerintahan Desa penerima bantuavn serta bersama sama masyarakat bersinergi dalam pembangunan.

Dan yang utama dalam endingnya, turunnya aspirasi yang turun di masyarakat bisa membawa nama yang harum buat Parta Gerindra. (Mugiono).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru