oleh

Menjaring talenta muda di Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat gugus I korwil Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang

Batuceper Tangerang, KICAUMEWS.COM –Aura Bakat-bakat muda penerus bangsa dalam cabang olahraga sudah mulai terlihat dalam kegiatan Opening Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) 2019 jenjang sekolah dasar tingkat gugus I Kecamatan Batuceper Kota Tangerang. (Jumat 13/12/2019).

Kegiatan yang di adakan di lapangan komplek SDN Batujaya dan SDN Batuceper I Kecamatan Batuceper Kota Tangerang dengan di hadiri ketua gugus I, Hj.Siti Rosidah Ningsih,M.Pd beserta seluruh pengawas dan korwil Kecamatan batuceper pagi ini berjalan penuh semangat dari para peserta lomba.

Berbagai cabang olahraga mulai dari Sepakbola, Sepak takraw, Volly, Catur, Tenis meja, Karate, Pencak silat dan Atletik siap di lombakan untuk menemukan juara gugus I Kecamatan Batuceper dan di mulai dengan iring-iringan parade peserta lomba serta sambutan ketua panitia pelaksana.

“Diadakannya kegiatan ini guna untuk menjaring bakat bakat muda di usia sekolah dasar, khususnya dalam cabang olahraga yg nantinya mampu mengharumkan nama bangsa indonesia di ajang olahraga”. Ujar UU Suhardi S,pd Ketua pelaksana O2SN gugus I Korwil Kec.Batuceper.

Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai wahana kompetisi dalam bidang Olahraga bagi siswa SD di wilayah Kecamatan Batuceper, Selain hal itu, kegiatan ini juga sebagai bagian dari upaya komprehensif dalam menumbuhkembangkan kesehatan jasmani siswa. Kompetisi ini dirancang sebagai kompetisi yang sehat serta menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, dengan harapan hasil dari kegiatan tersebut dapat menyiapkan calon-calon peserta lomba yang bisa mewakili Kecamatan Batuceper pada kegiatan olimpiade Tingkat Kota Tangerang.

Red/Yopi AQ

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru