oleh

Teror Ular Cobra di Perumahan Legian Village,  Bikin Warga Resah

Bekasi, Kicaunews.com – Beberapa hari ini warga Perumahan Legian Village yang berada di Pondok Ungu Permai (PUP) sektor V, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, diresahkan dengan kehadiran puluhan ular jenis Cobra, yang sering masuk ke rumah warga. Selasa (10/12/2019) malam.

Menurut penuturan Ketua 53, Suharto sudah berapa kali pula rumah warga di masuki ular berbisa tersebut akibatnya warga pun resah.

“Seminggu kemarin sudah ada sebanyak 12 ular jenis Cobra yang kita tangkap, belum lama ada kejadian salah satu rumah warga yang dimasuki ular jenis Cobra di kamar tidur dan kamar mandi keluarga, atas kejadian tersebut kami sangat resah, karena ular Cobra ini adalah ular mematikan, “terang Suharto yang diamini beberapa orang warga.

Asal ular tersebut kita belum tahu pasti, kata Suharto apakah dari taman, atau rumah-rumah kosong yang ada di sini. Dan jenisnya pun macam-macam, dari jenis Cobra sampai ular yang bewarna belang hitam, jelasnya.

“Biasanya mereka (kawanan ular) menjelang maghrib keluar dan berkeliaran ke rumah warga, kalau siang pernah juga terlihat tapi jarang, hanya sesekali saja, “jelasnya.

Oleh karena itu warga dengan dibantu oleh relawan Garda Muda Suryo Pranoto kami bersama unit Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bekasi mencari keberadaan ular, setelah beberapa jam mencari, tidak ada satupun ular yang ditemukan.

“Kami mengimbau kepada warga perumahan Legian Village, agar selalu berhati-hati, dan apabila melihat ada berkeliaran ular, segera hubungi pihak Damkar Kabupaten Bekasi, agar warga kembali merasa aman dan nyaman, “ungkapnya.(Sofie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru