oleh

Pemilihan Ketua Asosiasi Cahaya Fortuna Kabupaten Cilacap 2019 – 2023

Cilacap, Kicaunews.com – Bertempat di ruang rapat Rumah makan Pelataran jln Katamso Cilacap, Kamis (12/12/2019), diadakan Pemilihan Ketua Asosiasi Cahaya Fortuna, Perusahaan Penempatan Pekerja Migran Indonesia Kabupaten Cilacap periode 2019 – 2023.

Dalam sambutan ketua Panitia pemilihan ketua Asosiasi Cahaya Fortuna Kabupaten Cilacap Suharto mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta dan tamu yang hadir juga menjelaskan bahwa pada tanggal 7 nopember 2019 Tim 9 selaku panitia mengadakan penjaringan dan di putuskan ada tiga calon ketua yaitu Nomor urut 01 Muhamad khawadis, Nomor urut 02 Amin Muzaki , dan Nomor urut 03 Vivin Eka Budi Wahyono S.Kom .

Suksesnya kegiatan pemilihan banyak mengeluarkan biaya seperti adanya rapat persiapan pemilihan calon ketua Asosiasi.

Semua biaya yang di gunakan untuk penyelenggaraan sangat besar dan di ambilkan mutlak dari dari kas asosiasi bukan dari sumbangan calon ketua asosiasi.

Ketua panitia pemilihan asosiasi Cahaya Fortuna kabupaten Cilacap Suharto sebelum menutup acara memperagakan yel yel asosiasi Maju, asosiasi maju, asosiasi maju, PMI jaya yang di ikuti oleh seluruh peserta yang hadir.

Ketua Asosiasi Cahaya Fortuna Kabupaten Cilacap periode 2015 – 2019 Amin Muzaki dalam sambutanya memberikan ucapan trima kasih atas kordinasi yang baik kepada semua pihak selama dia menjabat sebagai ketua asosiasi Cahaya Fortuna. Dan mohon maaf bila ada kekurangan dan berharap ketua yang terpilih nantinya akan lebih baik lagi.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kabupaten Cilacap Dikdik Nugraha SE MM dalam isi sambutanya menggambarkan bahwa ketua asosiasi bagaikan nakhoda dan berharap ketua asosiasi yang terpilih nantinya bisa membawa anggotanya di P3MI berjalan lebih baik dan lebih maju lagi.

Baca juga :  PAD Resto dan Hiburan Melebihi Rp 206 M

Kemudian Kepala Dinas Tenaga kerja dan perindustrian kabupaten Cilacap menerima plakat kenang kenangan dari Asosiasi Cahaya Fortuna.

Di lanjutkan pemilihan ketua Asosiasi Cahaya Fortuna dengan semua calon ketua menyampaikan visi dan misi.

Pengambilan sumpah calon ketua Asosiasi. Cahaya Fortuna oleh H Puji Ikwanur yang di lanjutkan penandatangan fakta integritas oleh para calon ketua asosiasi Cahaya Fortuna kab Cilacap.

Amim sukiman ketua tim 9 sebagai bagian panitia seleksi calon ketua Asosiasi Cahaya Fortuna memberikan pertanyaan tentang pengertian fakta integritas kepada masing masing calon di hadapan seluruh peserta yang hadir dalam acara pemilihan ketua Asosiasi Cahaya Fortuna kab Cilacap.

Urutan pertama perwakilan peserta yang memilih adalah Darto kepala Cabang PT Brata Karya Indonesia Cilacap dan terakhir faridatul nisa dari PT Wahana supliendo. Semua ada 72 keterwakilan PT yang ikut memberikan suara menentukan pilihan Ketua Asosiasi Cahaya Fortuna kabupaten Cilacap.

Setelah di lakukan penghitungan suara maka di peroleh suara hasil nomor urut 01 mendapatkan 15 suara, nomor urut 02 mendapatkan 23 suara, Nomor urut 03 mendapatkan 34 suara Dengan perolehan suara terbanyak adalah nomor urut 03 Vivin Eka Budi Wahyono, S.Kom. dan berhak menduduki Kursi ketua ASOSIASI CAHAYA PURNAMA (ACF) Kabupaten Cilacap periode 2019 -2023. (Mugiono).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru