oleh

Jelang Perayaan HUT Ke-41, PD VIII KB FKPPI Audiensi Dengan Ketua DPRD Lampung

Lampung, Kicaunews.com — Keluarga Besar Pengurus Daerah VIII FKPPI Provinsi Lampung (Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-POLRI), melakukan audiensi bersama Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay, SH., MH dalam rangka peringatan HUT FKPPI Ke-41 yang akan dipusatkan di Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada sabtu 14 Desember 2019 mendatang.

Kedatangan Ketua Panitia Pelaksana Hj. Adrina Yustitia, Maulidya Herlita, Emmy Kristianty. dan Sri Mujiyati, disambut hangat oleh Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay diruanganya didampingi Kabag Humas DPRD Lampung Alma Rostow Guna dan para Staf DPRD Provinsi Lampung.

Dalam Audiensi tersebut, Ketua Panitia Adrina Yustitia mengundang secara langsung dan juga memaparkan beberapa agenda kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka HUT FKPPI Ke-41 Tahun 2019, diantaranya Bhakti Sosial (Donor Darah, Khitanan Massal, Pembagian Sembako). Serta Resepsi, Penyerahan Piagam Kesetiaan FKPPI, Pemotongan Tumpeng HUT & Hiburan HUT Ke-41 FKPPI Tahun 2019 Tingkat Provinsi Lampung setelah sebelumnya KB PD VIII KB FKPPI Lampung mengawali kegiatan dengan melaksanakan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga ke Makam Pahlawan Nasional Radin Inten II Kabupaten Lampung Selatan pada Sabtu (9/11/2019) lalu.

“Kegiatan diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) FKPPI Ke-41 dan Hari Pahlawan Tahun 2019 dengan Tema : Bersatu dan Berdaulat. kemudian rangkaian acara diawali dengan upacara Ziarah dan Tabur Bunga di makam Pahlawan Nasional Radin Inten II, dan pada sabtu (14/12/2019).

PD VIII KB FKPPI Lampung juga akan melaksanakan puncak acara dengan berbagai rangkaian kegiatan diantaranya, Pemberian Piagam Penghargaan kepada Anggota FKPPI yang telah memberikan Pengabdian dan Darma Bhaktinya kepada FKPPI selama 32 Tahun dan 36 Tahun dalam bentuk Piagam Penghargaan Kesetiaan, Bhakti Sosial kepada Kaum Dhuafa, Yayasan Yatim Piatu dan Warakawuri, Khitanan Massal, Pembagian Sembako, Donor Darah, dan terakhir puncak acara Resepsi HUT FKPPI Ke-41 dan Hari Pahlawan Tahun 2019, dan seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan secara sederhana namun bermakna,” ujar Hj.Adrina Yustitia, Kamis (12/12/2019)

Baca juga :  KIM Gelar Diskusi Kemerdekaan

Sementara ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh PD VIII KB FKPPI Lampung, ia menambahkan FKPPI sebagai aset bangsa harus terus menjaga eksistensinya dimata masyarakat dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Sebagai bagian dari Keluarga Besar FKPPI, saya berpesan agar anggota FKPPI harus siap berada digarda terdepan dalam menghadapi setiap ancaman yang akan mengganggu persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia, terutama dalam menghadapi setiap ancaman yang akan membahayakan Negara Kesatuan Republik Indonesia, jaga kekompakan dan jaya selalu FKPPI” pungkasnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru