oleh

Jelang Pengamanan Natal Dan Tahun Baru 2019-2020, Polsek Kebayoran Lama Gelar Apel Kesiap Siagaan Kendaraan Dan Inventaris Dinas

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Menjelang Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019-2020 Personil Polsek Kebayoran Lama gelar Apel Kendaraan dan Inventaris Dinas di Halaman Gereja HKBP, Jalan Praja Kelurahan Kebayoran Lama Selatan Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan, Kamis 12 Desember 2019, pukul 08.30 wib.

Apel Kendaraan Dinas serta Barang Barang Inventaris Dinas bertujuan mengecek sejauh mana Persiapan Anggota Polsek Kebayoran Lama dalam rangka menjalankan tugas untuk menciptakan situasi aman dan kondusif, juga meningkatkan pelayanan kepada masyarakat menjelang Persiapan Pengamanan Hari Natal dan Tahun Baru 2019-2020, di Wilayah Hukum Polsek Kebayoran Lama, “ucap Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Indra Ranudikarta SIK, MSi.

Pemeriksaan sendiri meliputi, Kebersihan Kendaraan Dinas, Mesin, Lampu Lampu, Ban, Sirine, dan Lampu Rotator.

Dalam kegiatannya Satu persatu barang barang Inventaris Dinas di periksa oleh Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta, SIK, MSi dan disaksikan langsung oleh anggota pemegang Kendaraan Dinas dan Barang Barang Inventaris Dinas lainnya.

Dalam sambutannya Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Indra Ranudikarta SIK, MSi, mengatakan, “performa personil harus lebih diperhatikan, surat sirat maupun kelengkapan kendaraan yang tidak sesuai agar segera diperbaiki sehingga siap dioperasionalkan dengan baik, “ujarnya.

Pada para Personil Kapolsek berharap dapat diberikan kepercayaan dan tanggung jawab pemegang kendaraan Dinas agar merawat kendaraanya dengan sebaik baiknya sehingga nantinya dalam pelaksanaan tugas, dapat berjalan dengan lancar, papar Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau anggotanya untuk membersihkan Kendaraan Dinas apabila sudah mengetahui adanya Pengecekan.

Pasalnya saat Pengecekan kendaraan dinas Kapolsek masih menemukan kendaraan yang kurang bersih dan lampu Rotator Mobil Dinas Pospol Pondok Indah tidak menyala.

Khnza/Trs

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru