oleh

Polsek Serpong, Polsek Cisauk dan Polsek Pagedangan Nobar Film Sang Prawira

TANGERANG, KICAUNEWS.COM -Polsek Serpong, Polsek Cisauk dan Polsek Pagedangan menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) Film ‘Sang Prawira’ di Cinema XXI The Breeze Bsd Jl. Grand Boulevard BSD Green Office Park BSD City, Sampora, Kec. Cisauk, Tangerang, Banten, Selasa (10/12/19). Pukul 16:30 Wib Kegiatan ini diikuti lebih kurang 115 orang dengan di Pimpin Oleh Kapolsek Serpong Kompol ST Luckyto S. Ik, SH, M.Si.

Mereka yang ikut serta dalam Nobar Sang Prawira, antara lain Kapolsek Serpong Kompol ST Luckyto S.Ik, SH, M.Si., Kapolsek Pagedangan Akp Efri SE., Kapolsek Cisauk AKP Rolando. VA. Hutajulu SH.MA., Wakapolsek Cisauk Iptu Istiamin,  Kanit Lantas ke 3 Polsek., Kanit Reskrim ke 3 Polsek., Kanit Intelkam ke 3 Polsek, Humas ke 3 Polsek, Rekan Jurnalis, Para anggota Polri dan keluarga ke 3 Polsek.

Sang Prawira, sebuah film besutan sutradara Ponti Gea dan penulis naskah Onet Adithia Rizlan ini dibintangi oleh beberap menteri dan pejabat daerah serta anggota Polri.

Mereka yang turut berakting dalam film ini Ipda Aditia ACP, Anggika Bolsterli, Ipda Dimas Adit S, Ipda M. Fauzan Yonanndi, Tito Karnavian, Luhut Binsar Pandjaitan, Yassonnah H Laoly, Ganjar Pranowo, Irjen Dr Eko Indra HS, Irjen Agus A, dan Mayjend TNI M Sabrar F.

Film ini merupakan kerja sama s
Studio produksi MRG Film dan Mabes Polri. Film ini menceritakan tentang kisah hubungan antara orang tua dengan anaknya, perjuangan, cita-cita, serta pengabdian pada negara dan soal cinta.

Film ini menceritakan seorang pemuda bernama Horas (IpdaA Dimas Adit S), yang lahir di sebuah kampung di tepian Danau Toba, bercita-cita menjadi polisi.

Keinginannya tersebut sempat ditentang oleh ayahnya lantaran sang ayah ingin Horas menjadi pengusaha sukes agar bisa mengubah status sosial keluarga Horas dari ekonomi bawah menjadi strata menengah ke atas. Cerita makin menarik dengan kisah cinta Horas dan Nauli (Anggika Bolsterli) yang romantis dan rumit.

Baca juga :  Gabungan TNI POLRI Dan Pemkab Pangandaran Gelar Apel Persiapan Sosialisasi Edukasi Pendisiplinan AKB

(Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru