oleh

Kapolres Tangsel dan Jajaran Nobar Film Sang Prawira

TANGSEL, KICAUNEWS.COM- Kapolres Tangerang Selatan Akbp Ferdy Irawan,S.Ik.,M.Si. pada Selasa (10/12/2019) sore, mengajak 125 orang Personil Polres Tangsel untuk untuk Nonton Bareng (Nobar) Film Sang Prawira, di Cinema XXI Mall Living World Alam Sutra Jl. Alam Sutera Boulevard Kav. 21, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangsel.

Tampak ikut Nobar Wakapolres Tangsel Kompol Didik Putra Kuncoro,S.Ik.,M.Si., Pejabat utama dan anggota Polres Tangsel.

Film Sang Prawira ini kerjasama studio produksi MRG Film dan Mabes Polri. Film ini menceritakan tentang kisah hubungan antara orang tua dan anaknya, perjuangan cita-cita, pengabdian untuk negara, persahabatan hingga soal asmara.

Peran utamanya pemuda bernama Horas (Ipda Dimas Adit S) yang lahir di sebuah kampung di tepian Danau Toba. Dia bercita-cita menjadi polisi. Keinginannya ini sempat ditentang ayahnya lantaran ayahnya ingin Horas menjadi pengusaha sukses agar bisa mengubah status sosial keluarga Horas dari ekonomi bawah menjadi strata menengah ke atas.

Namun, berkat kegigihan dan dukungan dari ibunya, Horas berangkat ke Medan untuk mengikuti seleksi Akademi Kepolisian tanpa sepengetahuan bapaknya. Akhirnya dengan ketekunan berlatih serta belajar saat akan mengikuti seleksi Horas bisa lulus dan dapat mewujudkan mimpinya menjadi seorang Perwira Polisi. Bahkan dirinya menjadi lulusan terbaik.

( Tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru