oleh

Sepatu Loreng Merk Serdadu, Kini Hadir di Puskoppabri DKI Jaya Mart BSD City

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Merk sepatu Serdadu kini hadir di Puskoppabri Mart DKI Jaya yang baru saja diresmikan oleh Ketua Puskoppabri di Ocean Park Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

Owner PT. Serdadu Karya Indonesia (SKI), Anita, SE mengaku senang dan apresiasi pengurus  Puskoppabri DKI Jaya yang membuktikan keseriusan dalam kerjasama atau support  PT SKI sebagai produsen sepatu merk Serdadu.

“Harapan saya dengan adanya pendampingan dari Puskoppabri ini semoga sepatu Serdadu ke depannya lebih baik dan pasarnya lebih luas tidak saja dalam negeri kita usahakan go ekspor ke luar negeri,” ungkap Anita antusias, Minggu (8/12/2019).

Sementara Wakil Ketua Pukoppabri DKI Jaya, Lies Soebandi mengaku sangat senang dengan produk sepatu Serdadu yang bermotif loreng namun feminim.

“Terus terang saya sangat senang dengan ide pembuatan sepatu serdadu ini yang feminim dan alas sepatu yg relatif tinggi sangat enak dilihat terutama wanita – wanita yang kurang tinggi ukuran tubuhnya,” jelas Lies.

Ia pun berpesan sebagai penggemar motif  loreng, Lies berharap tampilan sepatunya untuk dipermanis dibagian motif lubang sol sepatunya.

“Bagi masyarakat yang suka dengan motif loreng Militer, dan penasaran dengan sepatu Serdadu bisa berbelanja di Puskoppabri Mart di Ocean Park, BSD City,” pungkasnya. (Sofie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru